Dewan Pers

Dark/Light Mode

Jelang Natal, Istri Legislator PDIP Bagikan Sembako Di Bekasi Hingga NTT

Senin, 13 Desember 2021 17:47 WIB
Ketua PIA DPR Fraksi PDI Perjuangan, Tina Nababan (tengah) bersama pengurus PIA melakukan bakti sosial di Yayasan Sinar Pelangi, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin (13/12)
Ketua PIA DPR Fraksi PDI Perjuangan, Tina Nababan (tengah) bersama pengurus PIA melakukan bakti sosial di Yayasan Sinar Pelangi, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin (13/12)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR dari  Fraksi PDI Perjuangan melakukan bakti sosial di Yayasan Sinar Pelangi, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Kegiatan bansos ini dalam rangka menyambut Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Ketua PIA DPR Fraksi PDI Perjuangan, Tina Nababan mengungkapkan, kegiatan sosial tersebut dilakukan secara serentak dibeberapa panti sosial di sejumlah wilayah.

Berita Terkait : Jelang Perayaan Nataru, Kemenag Ingatkan Kerukunan Beragama Dan Menjaga Prokes

"Kami lakukan ini tidak hanya di Kota Bekasi, namun di tiga titik di Jakarta hingga Nusa Tenggara Timur (NTT). Untuk di Jakarta kami memberikan sembilan bahan pokok  dan obat-obat serta peralatan kebersihan. Sedangkan untuk di Kota Bekasi berikan bantuan berupa bahan pokok beserta peralatan masak dan kebutuhan bayi," kata Tina Nababan yang akrab disapa Kak Tina ini kepada wartawan, Senin (13/12)

Tina mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif para istri dari anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan. Sumber dananya bukan hanya dari uang kas namun berasal dari sumbangan sukarela.

Berita Terkait : Harga Barang Semakin Naik, Pedagang Pusing

"Perayaan  Natal nantinya harus dirasakan kepada semua umat manusia, tidak hanya untuk umat kristiani akan tetapi seluruh agama pun harus merasakan damai Natal, "ucapnya kembali.

Sementara Pimpinan Yayasan Sinar Pelangi, Suster Andre Lemmers mengucapkan terima kasih kepada Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR Fraksi PDI Perjuangan yang sudah memberikan bantuan kepada tempatnya tersebut.

Berita Terkait : Jelang Perayaan Natal Di NTT, Sahabat Ganjar Bagikan Laptop Sampai Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai

"Saya ucapkan terima ka sih banyak atas kehadiran ibu-ibu Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan yang telah memberikan bantuan sosial kepada kami. Semoga kebaikan yang telah dilakukan dapat bermanfaat kembali untuk mereka yang melakukan kebaikan," ucapnya. [MFA]