Dark/Light Mode

Salurkan 500 Paket Sembako, Nugra Santana Bantu Masyarakat Pulo Ampel

Selasa, 21 Desember 2021 22:26 WIB
Lewat program corporate social responsibility (CSR), PT Nugraha Santana membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di Desa Pulo Ampel, Serang, Banten. (Foto: Ist)
Lewat program corporate social responsibility (CSR), PT Nugraha Santana membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di Desa Pulo Ampel, Serang, Banten. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Nugra Santana berkomitmen untuk memberikan manfaat kepada masyarakat di Pulo Ampel, Serang, Banten. Lewat program corporate social responsibility (CSR), Nugraha Santana membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di Desa Pulo Ampel.

Direktur PT Nugra Santana Zavnura Pingkan mengatakan, kegiatan CSR dengan membagikan paket sembako ke daerah Pulo Ampel akan terus dilakukan.

Baca juga : Mitratel Bantu Masyarakat Terdampak Erupsi Semeru

"Karena kita punya lahan di sana dari tahun 1977, dan memang kami sampai 2019 kemarin, baru mencapai inkrah dengan PT Pelindo kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dengan Pelindo II untuk pengoperasian pelabuhan," ujarnya, dalam keterangan resmi, Selasa (21/12).

Zavnura menjelaskan, sejak tahun 1977 perusahaan sudah memiliki lahan di kawasan Pulo Ampel dengan tujuan sejak dulu membangun pelabuhan di kawasan tersebut.

Baca juga : Panitia Natal Nasional 2021 Salurkan Paket Sembako Ke Panti Asuhan Di Ambon

Untuk itu, pihaknya ingin memastikan agar masyarakat sekitar bisa merasakan dampak secara langsung dari kehadiran perusahaan di daerahnya.

"Bahkan, almarhum kakek saya, Letjen dr Ibnu Sutowo, adalah orang pertama yang melakukan pemugaran menyeluruh terhadap Mesjid Agung Kesultanan Banten dan menyerahkannya kembali kepada masyarakat Banten pada tahun 1975 saat beliau menjabat sebagai pendiri dan direktur utama Pertamina," tuturnya.

Baca juga : RELASI Airlangga Salurkan 2 Ribu Paket Sembako Untuk  Korban Semeru

Perusahaan juga berhasil memenangkan kasus sengketa lahan dengan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II di Mahkamah Agung dalam konflik lahan pada Pelabuhan Bojonegara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.