Dark/Light Mode

Hadirkan Cita Rasa Indonesia, Salad Point ID Luncurkan Menu Indonesian Salad

Rabu, 22 Desember 2021 10:10 WIB
Putra Siburian, Founder Salad Point ID (ketiga dari kanan) dan Cory Marisa, Founder dan Executive Chef (keempat dari kiri) bersama Mojang-Jajaka 2021 dalam acara Launching Indonesian Salad. (IST)
Putra Siburian, Founder Salad Point ID (ketiga dari kanan) dan Cory Marisa, Founder dan Executive Chef (keempat dari kiri) bersama Mojang-Jajaka 2021 dalam acara Launching Indonesian Salad. (IST)

 Sebelumnya 
Selain itu, finalis Mojang Jajaka Bogor 2021 turut dilibatkan untuk membantu mengajak generasi muda lainnya dalam memulai gaya hidup sehat melalui konsumsi makanan sehat.

Selain tutorial dari ICA BPC Bogor Raya, sesi launching menu baru Indonesian Salad ini diisi oleh fun cooking Indonesian salad oleh chef Salad Point ID, serta fun cooking collaboration dengan ICA bertema Indonesian salad.

Putra Siburian berpendapat bahwa penting bagi para pelaku industri makanan sehat untuk menginspirasi publik dalam memadukan cita rasa nusantara ke dalam makanan sehat, yang mana bagi sebagian besar masyarakat, healthy food identik dengan makanan negara Barat.

Baca juga : Inovasi Layanan Teknologi Virtual BCA Diapresiasi Dunia 

Hal ini bertujuan untuk mendorong realisasi pola hidup sehat di masyarakat Indonesia. Diluncurkan di akhir tahun, tidak menjadikan menu Indonesian Salad hanya sebagai menu seasonal.

Salad Point ID berencana menjadikan menu Indonesian Salad sebagai salah satu menu utama yang permanen. Mulai tanggal 16 Desember 2021, menu ini dapat dipesan offline di gerai-gerai Salad Point ID maupun online via admin Salad Point ID dan digital food-delivery platforms.

Untuk tahap awal, menu Indonesian Salad baru akan dijual di lima cabang Salad Point ID yaitu cabang Bogor, Tebet, Kemang, Bintaro serta Depok. Salad Point ID tidak akan berhenti untuk terus berinovasi dalam bidang kuliner.

Baca juga : Yang Lain Masih Sibuk Dosis Ketiga, Israel Siap Luncurkan Dosis Keempat

Terbukti dengan pencapaian Salad Point ID dalam penghargaan Grab Merchant Awards 2021, untuk kategori Cita Rasa Pilihan, sub kategori Jajanan Idola Terfavorit.

Selain itu, perusahaan tidak berhenti memperluas jangkauan konsumen di berbagai daerah. Hal ini dibuktikan dengan Grand Opening cabang baru Salad Point ID di Mall Bassura City, Jakarta Timur pada 21 Desember 2021.

Pembukaan cabang tersebut membuat Salad Point ID di akhir 2021 ini memiliki total 15 cabang yang tersebar di empat kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Depok. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.