Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Ditalak Persib, Wander Luiz: Terima Kasih Bobotoh

Kamis, 16 Desember 2021 15:09 WIB
Pemain asal Brasil, Wander Luiz. (Foto : Persib)
Pemain asal Brasil, Wander Luiz. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wander Luiz resmi berpisah dengan Persib Bandung. Striker asal Brasil itu menyampaikan salam perpisahan untuk Maung Bandung dan Bobotoh.  

Wander mengungkapkan rasa bangganya di Persib meski di awal-awal tak mudah main di Liga 1 2021/2022. Adaptasi setelah pandemi Covid-19 nyatanya tidak berjalan terlalu baik. Padahal ia sempat optimis bisa merasakan gelar juara bersama Persib. 

“Kami memulai musim 2020 dengan cara yang fantastis dan saya yakin kami akan menjadi juara. Tetapi krisis corona menghancurkan impian kami. Selama 1,5 tahun tanpa sepak bola sangat sulit dan menyulitkan dimulainya kembali musim ini,” kata Wander dilansir laman resmi Persib, Kamis (16/12). 

Baca juga : Wander Luiz Hengkang Dari Persib, Rashid Dan David Da Silva Bakal Jadi Andalan

Ia mengakui jika keputusan pamit dari Persib adalah hal yang berat. Namun, hal itu harus dijalani oleh pemain bernomor punggung 9 tersebut untuk mencari hal baru di luar sana, dan mungkin akan lebih baik untuk kariernya ke depan.

“Kontrak saya dengan PERSIB berakhir pada 31 Desember dan kami memutuskan untuk berpisah. Meski berat untuk meninggalkan klub fantastis ini, tapi itu akan membuka peluang baru bagi saya,” ungkapnya. 

Striker asal Brasil ini pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak berbuat baik selama membela Persib.

Baca juga : Breaking News: Indonesia Laporkan Kasus Pertama Omicron

Ucapan terima kasih juga kepada tim dan manajemen yang telah memberikannya kesempatana bermain dengan tim sehebat Persib.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan manajemen karena memberi saya kesempatan untuk mewakili klub hebat ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada Bobotoh atas dukungannya yang luar biasa. Anda sangat dirindukan di stadion, kalian yang terbaik,” ucapnya. 

Di akhir perpisahan, ia mendoakan yang terbaik bagi Persib dalam mengarungi berbagai kompetisi. "Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Persib di masa depan dan pasti kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa," pungkasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.