Dark/Light Mode

Sido Muncul Raih Penghargaan Proper Emas 2021 Dari KLHK

Rabu, 29 Desember 2021 17:32 WIB
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayar (kiri)seusai mendapatkan penghargaan Proper Emas dari KLHK, Selasa (28/12). (Foto: Dok. Sido Muncul)
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayar (kiri)seusai mendapatkan penghargaan Proper Emas dari KLHK, Selasa (28/12). (Foto: Dok. Sido Muncul)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk kembali menerima penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) 2021 peringkat Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Selasa (28/12).

PROPER Emas ini merupakan yang kedua kalinya diterima Sido Muncul setelah pada 2020 mendapatkan penghargaan yang sama.

Baca juga : 2 Pabrik Chandra Asri Sabet PROPER Hijau 2021 Dari KLHK

Sebelumnya Sido Muncul juga pernah mendapatkan PROPER Biru sebanyak tiga kali dan PROPER Hijau sebanyak empat kali.

Selain Sido Muncul, anak perusahaan Sido Muncul yang bergerak di bidang industri ekstraksi yaitu PT Semarang Herbal Indoplant (SHI) tahun ini menerima PROPER kategori Biru dari KLHK.

Baca juga : Top, Petrokimia Gresik Raih Propernas Emas Pertama Dari KLHK

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menyampaikan pentingnya penghargaan PROPER dari KLHK. Sebab, penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap perusahaannya.

“Saya merasa senang atas penghargaan yang dicapai oleh Sido Muncul. Buat saya, PROPER Emas ini penting karena dapat membuat konsumen lebih percaya terhadap Sido Muncul," ujar Irwan dalam keterangannya, Rabu (29/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.