Dark/Light Mode

Meningkat 15 Persen, Bisnis Lalamove Makin Melonjak Di Awal Tahun 2022

Senin, 3 Januari 2022 12:07 WIB
Foto: Lalamove.
Foto: Lalamove.

 Sebelumnya 
Untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan layanan pengiriman instan ini, perusahaan telah menghadirkan inovasi fitur dimana pengguna layanan dapat mengatur 19 titik pengiriman berbeda dalam sekali kirim. Jadwal pengiriman dari fitur ini juga bisa diatur melalui aplikasi, dan tersedia selama 24 jam.

Baca juga : Jemaah Umroh Sumbang 50 Persen Kasus Omicron Di Malaysia

Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam menggunakan jasa pengiriman, Lalamove juga telah memastikan bahwa 90 persen mitra pengemudi mereka yang terbagi dalam berbagai divisi telah menjalani proses vaksinasi dosis 2 kali, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan keamanan dan kesehatan mereka.

Baca juga : Telkomsel Siap Antisipasi Lonjakan Trafik Pada Tahun Baru

"Langkah ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap upaya pemerintah dalam mencegah menyebarnya varian Omicron," jelas Andi. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.