Dark/Light Mode

Bos Garuda Minta Kreditur Optimalkan Proses Di PKPU

Selasa, 4 Januari 2022 13:09 WIB
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra. (Foto: Ist)
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai Garuda Indonesia meminta para kreditur agar mengoptimalkan periode pendaftaran kewajiban usaha pada tahapan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) sementara hingga 5 Januari 2022.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengharapkan, periode pendaftaran bagi kreditur ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para mitra usaha yang memiliki tagihan kewajiban usaha tercatat kepada Garuda Indonesia.

Baca juga : Libur Tahun Baru, Sandi Cek Penerapan Prokes Di Ancol

Selanjutnya, mereka dapat berpartisipasi aktif dan menggunakan hak suaranya atas proposal perdamaian yang diajukan Garuda Indonesia. Sejauh ini, maskapai pelat merah tersebut telah menerima respons yang positif dan kondusif dari banyak mitra usaha.

"Hal ini tentunya diharapkan dapat terus berlanjut pada proses pemungutan suara nanti yang menjadi aspek esensial dalam tahapan PKPU. Tentunya dengan dimaksimalkannya periode pendaftaran ini bagi para kreditur, nantinya tahapan PKPU dapat berlangsung secara optimal, efisien, dan juga adil bagi seluruh pihak," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (4/1).

Baca juga : BRI Ramal Penyaluran Kredit Tahun Depan Tembus 8-10 Persen

Tenggat waktu proses pendaftaran administratif berupa penagihan kewajiban usaha tercatat dan penyertaan dokumen penunjang pada tahapan PKPU Sementara hingga 5 Januari 2022 pukul 17.00 dengan menghubungi tim pengurus dan mengajukan klaimnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.