Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung MotoGP Mandalika 2022, Bank Mandiri Buka Penjualan Tiket Online

Selasa, 11 Januari 2022 18:22 WIB
Aplikasi Livin by Mandiri. (Foto: Istimewa)
Aplikasi Livin by Mandiri. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Nasabah Bank Mandiri, lanjut Timothy kini sudah dapat melakukan pemesanan sampai dengan pembayaran tiket secara langsung di Livin' by Mandiri yang berlogo kuning tersebut.

Dengan ini, Bank Mandiri menjadi bank yang pertama dan satu-satunya yang membuka channel penjualan tiket MotoGP Mandalika melalui aplikasi perbankan mobile.

Bank Mandiri akan terus melakukan inovasi karena kami selalu ingin memanjakan nasabah dengan berbagai kemudahan dan keunggulan produk serta layanan perbankan dari Bank Mandiri, terutama melalui financial super app Livin' by Mandiri. "Salah satunya pembelian tiket MotoGP langsung dari aplikasi," ujarnya.

Baca juga : Persiapan MotoGP Mandalika, Vaksinasi Di NTB Kudu Dikebut

Nasabah yang ingin mendapatkan tiket MotoGP, dapat masuk ke halaman Promo dan memilih ‘Hanya di Livin’ by Mandiri’, pilih tiket MotoGP sesuai yang diinginkan, lalu bayar dengan metode transfer melalui Virtual Account Bank Mandiri.

Bank Mandiri juga akan membuka penawaran tiket MotoGP Mandalika 2022 dengan harga khusus. Tim menegaskan, Financial Super App Livin' by Mandiri adalah produk utama perseroan untuk segmen ritel yang menawarkan beberapa keunggulan utama.

Yaitu pengalaman perbankan yang lengkap layaknya memiliki kantor cabang di genggaman, layanan keuangan yang terintegrasi dalam satu aplikasi, serta sebagai platform yang bisa mengintegrasikan berbagai ekosistem digital favorit nasabah.

Baca juga : Satgas Covid Maksimalkan Sistem Online

Livin’ dinilai sangat memudahkan nasabah. Setelah kemarin jadi pelopor transfer hemat dan realtime melalui BI FAST di mobile banking, kini kami integrasi dengan InJourney untuk buka channel beli tiket MotoGP.

"Sangat mungkin untuk selanjutnya kami kerjasama dengan partner lain untuk lebih memperkaya fitur dan layanan di Livin’ by Mandiri,” ujar Timothy.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2 Oktober 2021, Livin' by Mandiri telah diunduh sebanyak 6 juta pengguna. Terbaru, per Desember 2021 total pengguna Livin’ by Mandiri tercatat sudah menembus angka 9,8 juta. Sementara jumlah transaksi mencapai 1,5 miliar transaksi dengan total nilai transaksi sebesar Rp 1.630 triliun atau meningkat 52 persen dari periode akhir 2020 lalu. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.