Dewan Pers

Dark/Light Mode

Pasca Rebranding, Link Net Ekspansi Ke Dua Kota Besar

Sabtu, 15 Januari 2022 09:37 WIB
Foto: Dok. Link Net
Foto: Dok. Link Net

RM.id  Rakyat Merdeka - Layanan internet dan TV kabel First Media Business resmi berganti nama jadi Link Net. Pasca rebranding nama, Link Net langsung tancap gas ekspansi ke kota besar.

Director of Sales Enterprise PT Link Bet Tbk Agung Satya Wiguna mengungkapkan, selain rebranding nama, perusahaan juga mengganti logo. rebranding secara resmi telah diumumkan perusa haan saat Customer Award 2021.

“Perubahan nama dan penyegaran logo merepresentasikan Link Net sebagai perusahaan yang tanggap terhadap perubahan,” ujar Agung dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (14/1).

Berita Terkait : Pasca Rebranding, Link Net Siap Ekspansi Ke Jabar Dan Jateng

Pasca rebranding ini, lanjutnya, Link Net akan melakukan ekspansi ke kota besar yang selama ini belum dijajaki.

“Tahun ini, minimal dua kota. Keduanya ada di Jawa Barat dan Jawa tengah,” paparnya.

Saat ini, Link Net sudah aktif di 23 kota dengan memiliki pelanggan 5.000 pengguna. Pelanggan atau pengguna jasa layanan internet dari Link Net tidak hanya individual, tapi banyak dari dunia usaha. terutama di sektor layanan jasa keuangan.

Berita Terkait : KKP Tegaskan Larangan Eksploitasi Lumba-lumba

“Hampir semua bank adalah klien kami baik bank Pemerintah maupun bank swasta,” tuturnya.

Dia bilang, pelanggan prioritas sampai sekarang masih dominan di bidang industri keuangan. Makanya, penerima penghargaan Customer Award 2021 dari pihaknya adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan. Mereka yaitu, Bank Man diri, DBS Bank, OVO dan PT Inti.

Link Net berjanji terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya. Perusahaan siap memperkuat jaringan internet tahun ini, terutama bagi pelanggan di segmen industri.

Berita Terkait : Sah, Tri Adhianto Jadi Plt Wali Kota Bekasi

“Kami harus mempertahankan jaringan agar tetap menyala dan bagaimana caranya customer service kami melayani pelanggan dengan baik,” janjinya.

Agung mengatakan, relasi bagi sebuah perusahaan adalah hal yang sangat penting. Masukan dari pelanggan adalah ukuran bagi perusahaan untuk mengetahui seberapa besar perhatian dari Link Net bagi pelanggan.

Untuk pelanggan ritel atau perorangan, tim marketing Link Net menyampaikan sudah memberikan apresiasi seperti keringanan tarif, bonus hadiah voucher dan satu bulan channel gratis. [JAR]