Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Konsultasi Dokter Kian Mudah Melalui Fitur MyDoc

Minggu, 16 Januari 2022 23:12 WIB
Peluncuran MyDoc secara resmi oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato Dr. H. Md. Radzi Saleh, Minggu (16/1). (Foto: Ist)
Peluncuran MyDoc secara resmi oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato Dr. H. Md. Radzi Saleh, Minggu (16/1). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua tahun terakhir di masa Pandemi Covid-19, masyarakat cenderung meningkatkan gaya hidup sehat untuk mencegah terjangkitnya berbagai penyakit. Tak hanya gaya hidup sehat, konsultasi dengan dokter kini juga menjadi trend baru.

Menangkap trend tersebut, K-Link Indonesia, perusahaan digital network marketing yang memasarkan suplemen kesehatan, meluncurkan fitur MyDoc. Fitur tanya dokter ini ada dalam aplikasi K-Mart sebagai solusi praktis yang lebih hemat dan waktu.

Lewat MyDoc, penggunanya bisa bertanya septuar masalah kecantikan dan kulit, informasi kesehatan umum, weight manajemen, gizi, keharmonisan rumah tangga, dan masalah kesehatan lain.

Sejumlah dokter kompeten, praktisi gizi, siap melayani berbagai kebutuhan informasi dari pengguna MyDoc.

Baca juga : Ini Alasan Pengusaha Minta Pemilu Ditunda

Peluncuran MyDoc secara resmi dilakukan oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato Dr. H. Md. Radzi Saleh, Minggu (16/1).

"Selain produk kita yang Insya Allah terbaik, kita juga sediakan MyDoc yang merupakan ekstra service kepada setiap customer untuk berkonsultasi dengan dokter-dokter ahli kita. Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, dengan ini saya resmi meluncurkan program MyDoc," kata Radzi di K-Link Tower, Jakarta.

Untuk mencoba fitur layanan konsultasi/tanya dokter ini caranya mudah banget. Cukup donwload aplikasi K-Mart lalu dengan klik fotur tanya dokter anda tinggal mempost pertanyaan. "Dan dokter akan merespon masalah kesehatan yang akan dikonsultasikan," kata Dokter Arief Munandar selaku Health & Woman Product Manager dari K Link Indonesia.

Kehadiran fitur MyDoc ternyata sudah banyak membantu para pengguna aplikasi K-Mart. Contohnya Maria, 36 tahun yang dulu kalau ada masalah kesehatan, gregetan mau dapat solusi, tapi harus luangkan waktu dulu ke Rumah Sakit untuk konsultasi dengan dokter.

Baca juga : Ini 5 Lokasi SIM Keliling Polda Metro

"Padahal saya mau tanya kenapa kok diet saya ga ada hasil, padahal sudah olah raga dan atur makanan juga. Konsultasi lewat MyDoc saya dibimbing oleh ahli gizi dan dijelaskan pola makan yang meningkatkan metabolism, jadi diet saya terasa lebih masuk akal dan mudah dijalani," kata Maria yang memiliki massalah obesitas.

Ada juga kesaksian Tika, 27 tahun dengan masalah jerawat dan kulit wajah yang “break out” atau beruntusan.

"Saya punya masalah dengan jerawat, intinya kulit saya itu sering banget mengalami break out entah karena masalah hormonal ataupun kegagalan dari saya coba skin care baru. Punya muka yang berjerawat parah itu bikin percaya diri saya terganggu. Saya konsultasi masalah jerawat ini lewat MyDoc langsung diampu oleh dokter spesialis kulit dan kecantikan loh, terus terang biayanya affordable banget dibandingkan jika harus visit ke tempat praktik atau klinik kecantikan ya" kata Tika gembira karena masalahnya terselesaikan.

MyDoc hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi atau penjelasan seputar masalah kesehatan, kecantikan, weight manajemen, seputar kesehatan yang terkait keharmonisan rumah tangga dan masalah kesehatan lainnya.

Baca juga : Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Seperti Fathul Makkah

Sementara aplikasi K-Mart hadir untuk menjadi bagian dari keseharian keluarga, mempermudah dan membuat lebih nyaman berbelanja produk-produk kesehatan dan kecantikan, dengan jaminan produk asli. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.