Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mudahkan Konsumen, MR.DIY Fokus Bangun Toko Dekat Perumahan

Rabu, 19 Januari 2022 18:16 WIB
Jumpa pers DIY Indonesia tentang belanja hemat. (Foto: ist)
Jumpa pers DIY Indonesia tentang belanja hemat. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - MR.DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar di Tanah Air, terus mewujudkan komitmen kepada seluruh keluarga Indonesia menjual beragam produk berkualitas dengan harga hemat. Salah satunya dengan membuka banyak toko offline.

Saat ini, MR.DIY Indonesia mempunyai 18.000 jenis produk berkualitas untuk kebutuhan rumah tangga. Mulai dari kebutuhan sekolah, peralatan rumah tangga, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik.

President Director, MR.DIY Indonesia Cyril Noerhadi mengatakan, pihaknya memprioritaskan konsumen dengan terus memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman untuk seluruh keluarga Indonesia. Dengan adanya lebih dari 320 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua, keluarga Indonesia dapat memilih lokasi toko yang dekat dengan rumah tinggal mereka. 

Baca juga : Dekatkan Dengan Konsumen, Dice Sticker Buka Cabang Pertama

“Dengan semakin banyaknya toko MR.DIY Indonesia yang dibuka, kami berharap dapat juga membantu membuka lapangan kerja yang lebih banyak lagi untuk masyarakat Indonesia dan mendukung pemulihan sektor ekonomi akibat pandemi,” ujarnya, Rabu (19/1).

Chief Operating Officer MR.DIY Indonesia, Sanny Hartono mengatakan, MR.DIY Indonesia didirikan dengan konsep ‘Always Low Prices’. Artinya setiap produk berkualitas yang ditawarkan selalu memiliki harga hemat setiap hari tanpa perlu menunggu diskon. 

“Selain itu, tidak ada perbedaan harga antar toko manapun yang tersebar di penjuru nusantara,” tambahnya.

Baca juga : Roma Buang Tiga Pemain

Head of Marketing MR.DIY Indonesia, Andrew Soendjojo mengatakan, melalui campaign bertajuk ‘Semua Ketemu Di Sini’ MR.DIY Indonesia ingin mendekatkan diri ke konsumen dan mengajak keluarga Indonesia untuk bijaksana dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia mewakili keluarga Indonesia, berbagi cerita pengalaman belanjanya, Menurut mereka, anak-anaknya mempunyai hobi yang berbeda-beda. Dona mengaku dirinya dan Darius juga membutuhkan barang yang tidak sama. 

“Jadi, dengan adanya MR.DIY, toko serba ada yang menyediakan barang-barang berkualitas untuk seluruh anggota keluarga, sangat membantu dan memudahkan kami untuk memenuhi semua kebutuhan kami di satu tempat,” ujarnya.

Baca juga : 2022, Menteri Basuki Siapkan Rp 5,1 T Untuk Sektor Perumahan

Sementara, Indy Barends yang merupakan salah satu konsumen loyal MR.DIY Indonesia mengatakan, sejak pandemi, sudah tidak terbiasa pergi ke lokasi yang jauh dari rumah, jadi pusing kalau harus keliling cari barang. 

“Buat saya MR.DIY tuh pas banget karena tokonya dekat dengan perumahan, pilihan produknya lengkap dan harganya hemat. Menjawab resolusi 2022 saya banget nih, belanja smart tanpa harus pusing,” ujarnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.