Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bursa Transfer

Roma Buang Tiga Pemain

Jumat, 14 Januari 2022 06:26 WIB
Pemain AS Roma Gonzalo Villar. (Foto: Istimewa)
Pemain AS Roma Gonzalo Villar. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma akan membuang tiga pemain pada bursa transfer pemain Januari ini. Salah satunya pemain yang sedang diincar Inter Milan, Gonzalo Villar.

Cuci gudang ini dilakukan Giallorossi berdasarkan arahan sang pelatih Jose Mourinho. Dia ingin melakukan perombakan besar-besaran untuk mewujudkan ambisinya memenangkan banyak gelar sejak menjadi pelatih Roma awal musim ini.

Baca juga : Jangan Bikin Malu, Perbaiki!

Performa Roma sendiri cukup mengesankan sejak diasuh eks juru taktik Inter Milan itu lewat catatan 6 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Namun, kinerja Lorenzo Pellegrini dkk belakangan ini menurun. Di Liga Italia saja, Roma tak pernah menang di tiga laga terakhir dengan rincian dua kalah dan satu seri, serta tertahan di posisi enam.

Baca juga : WOM Finance Rombak Jajaran Direksi

Situasi ini membuat Jose Mourinho berencana membongkar skuatnya di bursa transfer Januari.

Sejauh ini, Roma sudah memboyong Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal dan tinggal selangkah lagi mendatangkan Sergio Oliveira dari Porto.

Baca juga : Bisa Bantu Djokovic, Presiden Serbia Bangga

Di sisi lain, Mourinho pun memutuskan mendepak sejumlah pemain. Dilansir Football Italia, ada tiga nama yang bakal segera cabut dari Olimpico.

Dua nama pertama adalah duo pemain Spanyol, Gonzalo Villar dan Borja Mayoral. Keduanya dilepas ke klub yang sama yakni Getafe dengan status pinjaman hingga akhir musim.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.