Dark/Light Mode

Jalin Kolaborasi, Investree Gencar Sediakan Pembiayaan UKM Di 2022

Rabu, 19 Januari 2022 20:51 WIB
Foto: Dok. Investree
Foto: Dok. Investree

 Sebelumnya 
Menurut Adrian, beragam pencapaian di atas berlandaskan pada kata kolaborasi, sebagai wujud dukungan Investree terhadap kerja sama global untuk inklusi keuangan atau Global Partnership for Financial Inclusion (GPFI). GPFI sendiri menjadi salah satu isu yang dibahas dalam Jalur Keuangan G20.

“Enam tahun perjalanan Investree cukup mengajarkan, kami sanggup bertumbuh melalui kemitraan sinergis dengan berbagai rekanan yang mana hal itu juga berkontribusi positif terhadap perkembangan ekosistem keuangan digital," katanya.

Baca juga : Sandiaga Yakin Gelaran MotoGP Di Indonesia Majukan UMKM Di NTB

Bertepatan dengan diselenggarakannya G20 ini, Investree ingin memberikan sumbangsih nyata bagi peningkatan inklusi dan literasi finansial di Tanah Air melalui penyaluran pembiayaan mudah dan cepat, solusi bisnis digital yang bisnis menjadikan bisnis lebih produktif, serta penyediaan alternatif pendanaan.

Investree lanjut Adrian, mempunyai beberapa promo yang sayang untuk dilewatkan oleh Borrower maupun Lender.

Baca juga : Tekan Korupsi, Ini Saran Sekjen Partai Priboemi

Untuk pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnis secara syariah namun terkendala modal usaha atau arus kasnya macet karena operasional meningkat, pelaku usaha bisa mendapatkan dukungan pembiayaan syariah hingga Rp 2 miliar kerja sama dengan Fast 8 Group antara lain Gadjian, Payuung, dan Hadirr.

Sedangkan Lender dapat mengikuti promo #PejuangCuan spesial Hari Raya Imlek. Dengan membuka Tabungan D-Save (Danamon) dan Rekening Dana Lender di Investree, Lender berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 150 ribu. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.