Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PNM dan SMF Berkolaborasi Berikan Program Pembiayaan Mikro Perumahan

Kamis, 23 Desember 2021 14:19 WIB
PNM dan SMF Berkolaborasi Berikan Program Pembiayaan Mikro Perumahan

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF berkolaborasi dalam guna mendorong pembiayaan mikro perumahan dan memberikan fasilitas pembiayaan bagi karyawan PNM yang tergabung dengan Koperasi Karyawan Madani (KopKarMadani).

Kerjasama pembiayaan PNM dan SMF diresmikan dengan penandatanganan kerjasama tripartit oleh Arief Mulyadi selaku Direktur Utama PNM, Ananta Wiyogo selaku Direktur Utama SMF dan Joko Sentosa selaku Ketua KopKarMadani di Menara PNM pada hari ini, 22 Desember 2021.

Baca juga : Peran Ibu Dalam Program Perumahan Sangat Diperlukan

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas segmentasi penyaluran Pembiayaan Mikro Perumahan melalui KopKarMadani dalam rangka keberlanjutan, kepemilikan, kepenghunian perumahan dan/atau permukiman serta dukungan dana dari SMF selaku Perusahaan Pembiayaan Sekunder Perumahan.

Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi mengatakan bahwa program ini adalah awal mula dari satu usaha dalam meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat, terutama karyawan PNM.

Baca juga : Kementerian ESDM Sempat Surati Bareskrim Minta Tertibkan Penambangan Liar

“Didukung oleh SMF, ini adalah bentuk wujud hadirnya pemerintah terhadap masalah pemenuhan kebutuhan papan masyarakat. Kami keluarga besar PNM mengucapkan terima kasih kepada SMF yang telah mendukung dan memberikan nilai tambah kepada karyawan kami.”

Direktur Utama SMF, Ananta Wiyogo dalam sambutannya mengatakan bahwa langkah tersebut merupakan upaya dalam mengakselerasi peningkatan kapasitas penyaluran pembiayaan perumahan yang berkesinambungan, baik dari sisi supply maupun demand. 

Baca juga : Pemerintah Tertibkan Praktik Penambangan Migas Ilegal Di Daerah

“Kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan PNM melalui akses kepemilikan rumah yang layak dan terjangkau,” ujar Ananta. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.