Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Samsung Siap Tampilkan Inovasi Terbaru Pada CES 2022

Selasa, 28 Desember 2021 15:52 WIB
CEO & Head of DX (Device eXperience) Division, Samsung Electronics, JH Han
CEO & Head of DX (Device eXperience) Division, Samsung Electronics, JH Han

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang CES 2022 yang hanya satu minggu lagi, Vice Chairman, CEO & Head of DX (Device eXperience) Division, Samsung Electronics, JH Han memulai posisi baru di Samsung, merasa sangat terhormat untuk menjadi pembicara keynote CES, yang diadakan dengan tema 'Together for Tomorrow.'

Vice Chairman, CEO & Head of DX (Device eXperience) Division, Samsung Electronics JH Han dalam keterangannya pada media mengatakan bahwa di era baru ini, kami menemukan bahwa inovasi tidak bisa lagi mengikuti pendekatan satu untuk semua, “one-size-fits-all”. Perangkat yang dikustomisasi dan ruang yang dipersonalisasi saat ini menjadi makin penting daripada sebelumnya. Begitu juga keterhubungan dan pengalaman yang dimungkinkan oleh teknologi kami. Pengalaman kita di rumah menjadi jauh lebih penting, dan teknologi tidak lagi berperan sebagai alat yang berguna, tetapi juga penyelamat sejati bagi keluarga, teman, dan hobi kita.

Baca juga : Dukung BP Tapera, BTN Siap Salurkan FLPP Di 2022

JH Han menjelaskan, Realitas ini telah memperkuat komitmen kami untuk menciptakan pengalaman baru dan bermakna bagi pelanggan kami. Hal ini telah mendorong kami untuk mengeksplorasi cara yang lebih baik untuk mendekatkan perangkat-perangkat kami satu sama lain, untuk konektivitas dan kustomisasi yang lebih baik. Di Samsung, kami yakin perangkat Anda harus mencerminkan gaya hidup, passion, dan selera pribadi Anda, mulai dari smartphone di genggaman tangan hingga elektronik rumah dan layar Anda. Dan ketika mereka semua bekerja bersama dengan mulus, mereka akan membuat hidup Anda lebih mudah, sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak hal yang Anda sukai.

“Inilah sebabnya mengapa awal bulan ini kami mengumumkan perubahan besar dalam organisasi kami, yang bertujuan untuk memperkuat sinergi antara berbagai produk dan layanan kami. Di bawah struktur baru ini, semua produk elektronik konsumen kami, mulai dari TV dan elektronik rumah tangga hingga perangkat seluler, akan berada di bawah satu atap yang lebih besar, selaras dengan visi kami untuk menciptakan pengalaman yang bermakna melalui inovasi,” terangnya.

Baca juga : Ajinomoto Raih Penghargaan Inovasi Halal Terbaik

Visi Samsung untuk masa depan bukan hanya tentang menghubungkan perangkat. Terhubung kembali dengan planet ini dan meninggalkan dampak positif, merupakan bagian integral dari rencana kami. Sebagai pemimpin dunia dalam produk elektronik konsumen, Samsung memiliki tanggung jawab untuk melindungi lingkungan dan membangun masa depan yang lebih baik. Kepemimpinan kami dalam hal inovasi juga perlu diimbangi dengan kepemimpinan kami dalam “inovasi berkelanjutan”, ungkap JH Han.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan baru ini dan berharap dapat berbagi lebih banyak lagi di bulan-bulan berikutnya,”tuturnya.

Baca juga : Sambut Nataru, Vision+ Luncurin Serial Petualangan Terbaru

Sebagai permulaan, kami berencana untuk berbagi secara singkat tentang arah yang kami ambil di CES 2022 mendatang. "Saya berharap dapat berbagi bagaimana kami terinspirasi oleh orang-orang, nilai-nilai, dan gaya hidup yang menciptakan komunitas global kami, dan bagaimana kami dapat terus mendukung mereka melalui program dan inovasi yang mengutamakan manusia" tutup JH Han. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.