Dark/Light Mode

Kampanye 2.2, Shopee Ajak Pelanggan Pahami Self Love

Rabu, 26 Januari 2022 21:14 WIB
Ilustrasi Shopee Indonesia. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi Shopee Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Shopee Indonesia mengajak para pelanggannya, untuk memahami pentingnya mengelola rasa cinta dan apresiasi untuk diri sendiri melalui berbagai cara atau biasa disebut self love.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, penghargaan dan rasa cinta terhadap diri sendiri, merupakan suatu hal yang penting dimiliki oleh seseorang sebagai penyeimbang dari padatnya tanggung jawab serta tuntutan peran sehari-hari.

Baca juga : Rayakan World Hijab Day Dengan Rawat Rambut di Salon

"Berbagai upaya bisa kita lakukan sebagai bentuk terima kasih terhadap diri sendiri, salah satunya adalah memberikan self reward yang tetap sesuai dengan kemampuan kita. Terutama dengan memanfaatkan ragam penawaran menarik seperti pada kampanye Shopee 2.2 COD Sale," katanya dalam Bincang Shopee bertajuk Self Love: Awali dari Diri Sendiri secara virtual, Rabu (26/1).

Shopee kata Daniel, berharap bisa menjadi sarana edukasi bagi masyarakat untuk bisa lebih mengenal, mencintai, dan mengapresiasi diri sendiri.

Baca juga : Takut Mangkrak, Suharso Usul Pembangunan IKN Pakai APBN

Sebagai e-commerce yang selalu memperhatikan kebutuhan para penggunanya. Ia mengatakan, perubahan yang terjadi secara pesat dalam kehidupan sehari-hari beberapa tahun terakhir ini telah menjadi tantangan tersendiri yang membawa banyak ketidakpastian bagi masyarakat.

Tidak hanya menghadapi situasi pandemi yang tidak menentu, setiap harinya kita juga harus tetap menjalani berbagai tuntutan peran dan tanggung jawab yang berbeda seperti bekerja, belajar, maupun mengurus rumah yang terkadang membuat seseorang menjadi lupa untuk merawat diri dan memberikan penghargaan terhadap diri sendiri atas kerja keras dan pencapaian yang telah diraih.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.