Dark/Light Mode

Puncak Kampanye 12.12, Shopee Raih Kunjungan 6 Kali Lipat

Senin, 13 Desember 2021 17:30 WIB
Puncak Kampanye 12.12, Shopee Raih Kunjungan 6 Kali Lipat

RM.id  Rakyat Merdeka - Puncak kampanya akhir tahun 12.12, Shopee Indonesia peningkatan kunjungan hingga 6 kali lipat dibanding hari biasa. Selain itu, hanya pada 12 Desember kemarin, jumlah top up saldo ShopeePay yang dilakukan oleh para pengguna mencapai hingga lebih dari 5 juta kali.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan, Shopee menutup kegembiraan perayaan festival belanja akhir tahun 12.12 Birthday Sale dengan dua pencapaian terbaru.

Baca juga : Kampanye 12.12, Shopee Indonesia Angkat Produk Lokal UMKM

Dengan antusiasme yang tinggi dari pengguna di seluruh negara Shopee beroperasi, tercatat pada tanggal 12 Desember 2021 dibandingkan hari biasa.

Sejak hadir di tengah masyarakat pada tahun 2015, 12.12 Birthday Sale terus menjadi salah satu kampanye paling ditunggu oleh pengguna.

Baca juga : Jadi Mitra Shopee, Pelaku Usaha Ini Raih Lonjakan Pendapatan

Shopee juga melihat pengguna sangat bersemangat untuk mendapatkan penawaran terbaik dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun. "Di mana tercatat lebih dari 850 juta voucher Shopee telah di klaim pada 12 Desember," katanya di Jakarta, Senin (13/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.