Dewan Pers

Dark/Light Mode

Kampanyekan Shopee Mantul Sale, Martabak Mertua Hadirkan Promo Diskon

Senin, 29 Nopember 2021 13:44 WIB
Martabak Mertua. Foto: Istimewa)
Martabak Mertua. Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Martabak bisa menjadi solusi makanan yang bisa dikonsumsi semua orang dan cocok dinikmati bersama ketika bercengkerama.

Salah satu martabak yang bisa menjadi pilihan adalah varian martabak dari brand “Martabak Mertua.” Selain rasanya yang lezat, namanya yang unik juga bikin martabak ini cocok untuk dibawa ke rumah calon mertuamu.

Berita Terkait : Gaspol Bangkitkan Ekonomi, Sandi Uno Gelar Kejuaraan Paralayang Di Jeneponto

Kabar baiknya, saat ini Martabak Mertua tengah berpartisipasi dalam kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung hingga 27 November dan ShopeePay 12.12 Birthday Deals pada 28 November - 14 Desember.

Pada periode kampanye ini, kamu bisa berhemat dengan memanfaatkan Voucher Cashback 100 persen dari ShopeePay.

Berita Terkait : Milan Menang Kali Pertama, Si Merah Hajar Porto

Selain berhemat, martabak yang kamu bawa dapat memperhangat momen perkenalan dengan calon mertua agar tidak canggung.

Martabak Mertua juga bisa kamu dapatkan tanpa perlu keluar rumah dengan menggunakan layanan pesan antar makanan ShopeeFood yang tidak kalah menguntungkan berkat promo diskon yang ada setiap harinya.

Berita Terkait : Kongres Santri Pancasila Se-Aceh, Ulama Serukan Persatuan

Owner Martabak Mertua, Andhika Putra Wicaksana mengatakan, istilah membawa martabak ke rumah calon mertua memang menjadi latar belakang brand Martabak Mertua muncul.

"Kami harap kelezatan dan nama unik dari martabak yang kami hadirkan, bisa memfasilitasi momen-momen kebersamaan," ujar Andhika Putra Wicaksana, Senin (29/11). [NOV]