Dark/Light Mode

Promosi Brand Lokal, Garuda Gaet Tokopedia Rilis Merchandise Tematik

Kamis, 27 Januari 2022 11:49 WIB
Foto: Dok. Garuda Indonesia
Foto: Dok. Garuda Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Tokopedia meluncurkan merchandise tematik bertajuk, 'Jelajah Lintas Gaya' sebagai bagian dari upaya mempromosikan brand fashion lokal rintisan anak bangsa.

Merchanside tematik tersebut terdiri dari ragam produk brand retail fashion lokal seperti Kalibre, Matoa, Taylor Fine Goods dan League yang mulai diperkenalkan pada Selasa (25/1).

Baca juga : Wow, Garuda Obral Tiket Hingga 50 Persen

Melalui peluncuran tersebut, para pengguna jasa dapat membeli produk-produk eksklusif hasi kolaborasi tersebut. Di antaranya berupa backpack, waist bag, kaos, topi, jam tangan, pouch, sepatu, sandal dan aksesoris menarik lainnya. Yakni dengan menggabungkan karakter Garuda Indonesia dengan ciri khas masing-masing brand secara online. Melalui aplikasi Tokopedia maupun GarudaShop pada halaman website https://garudashop.garuda-indonesia.com.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, kolaborasi ini juga merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Garuda Indonesia yang ke-73, sekaligus merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia, utamanya sebagai national flag carrier.

Baca juga : Gandeng Walt Disney, Garuda Luncurkan Merchandise Unik

Irfan menegaskan, Garuda siap berpartisipasi aktif dalam mendukung kehadiran dan gerakan bangga akan produk unggulan dalam negeri. Yang salah satunya dilakukan dengan berperan aktif dalam mempromosikan brand fashion lokal. Dengan visi yang sama untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional melalui pemberdayaan produk unggulan dalam negeri.

"Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa. Terutama dalam mendapatkan ragam pilihan produk fashion dalam negeri yang berkualitas. Tapi juga dapat membangkitkan semangat bangga akan karya anak bangsa," ucap Irfan dalam keterangan resminya, Kamis (27/1).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.