Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Walt Disney, Garuda Luncurkan Merchandise Unik

Sabtu, 22 Januari 2022 20:35 WIB
Pesawat Garuda Indonesia. (Foto: Istimewa)
Pesawat Garuda Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berkolaborasi bersama The Walt Disney Company untuk membawa kisah dan karakter ikonik Disney lebih dekat dengan para pelanggannya di Indonesia.

Para penumpang Garuda Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan merchandise spesial dari dua brand favorit Disney, yaitu Marvel dan Star Wars, sebagai layanan tambahan maskapai tersebut.

Baca juga : Siap Layani Penerbangan Haji, Garuda Siapkan Pesawat Ini

Untuk mendapatkan merchandise spesial, para pelanggan dapat memilih beberapa cara yang tersedia, di antaranya melalui penukaran poin miles bagi anggota GarudaMiles, pembelian family ticket melalui Garuda Indonesia Sales Office, hingga berpartisipasi pada program aktivasi online di kanal media sosial Garuda Indonesia.

Penawaran ini menghadirkan deretan merchandise spesial dari serial-serial favorit para penggemar yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar, dimulai dengan Marvel Studios’ “Hawkeye” berlangsung mulai 19 Januari 2022.

Baca juga : Artsanti Luncurkan Buku Berawal Dari Mimpi

“Hawkeye” merupakan salah satu serial original Disney+ yang bercerita tentang salah satu personil Avenger, Clint Barton alias Hawkeye (Jeremy Renner), saat harus bekerja sama dengan seorang pemanah berusia 22 tahun, merupakan penggemarnya, Kate Bishop (Hailee Steinfeld), untuk menghadapi musuh dari masa lalunya agar dapat kembali berkumpul dengan keluarganya saat liburan tiba.

Penawaran spesial ini akan dilanjutkan dengan deretan merchandise spesial dari “The Book of Boba Fett”, sebuah serial seru dari Star Wars tentang tokoh ikonik Boba Fett dan rekannya Fennec Shand yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar sejak Desember 2021.

Baca juga : Kemendag Gandeng Kemendikbudristek Luncurkan Penggerak Muda Pasar Rakyat

Para pelanggan dan penumpang juga dapat mengoleksi merchandise spesial dari “Obi-Wan Kenobi”, sebuah serial terbaru yang akan hadir di Disney+ Hotstar, dibintangi oleh Ewan McGregor yang akan kembali memerankan sosok Jedi Master ikonik tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.