Dark/Light Mode

Gandeng Influencer Linked-in, Mili Berikan Edukasikan Startup Pada Masyarakat

Rabu, 2 Februari 2022 21:38 WIB
Deputy CEO Mili Erik Yoachim. (Foto: Istimewa)
Deputy CEO Mili Erik Yoachim. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Hadir dalam acara beberapa pembicara yang sudah berpengalaman, diantaranya Harry Patria CEO & Chief Data Strategist at Patria & Co, Expert Committee at PLN, Lecturer at ITB, UI, ITS. yang membawakan tema “This is Overwhelmed Era, Be Aware!,” Head of Human Resources at Unicharm Oka Rahman memberikan materi “How to Get Recruiter's Attention”.

Hadir sebagai pembicara ketiga yakni M.N. Ikrar, Founder of Bicara Itu Muda dengan materi bertema “Being Real, Getting Success”.

Baca juga : Tugu Insurance Berikan Donasi Bagi Korban Erupsi Semeru

Selain itu, hadir juga Ang Harry Tjahjono General Manager, Human Capital & Corporate Affairs at PT Salam Pacific Indonesia Lines yang membawa tema yang tidak kalah menarik yakni “The Secrets of Linkedin that Ordinary people don't tell You”.

Acara yang dihadiri sekitar 100 orang secara offline dan 200 orang yang akan hadir secara Online dari berbagai latar belakan profesi.

Baca juga : Di Ambang Kehancuran, Iron Dome dan Industri Dirgantara Israel

“Selama acara berlangsung kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tempat duduk para peserta juga telah disesuikan dengan aturan physical distancing," ujar Pelaksana Acara Muharmen Noviandy.

Andy mengatakan acara serupa juga akan digelar secara berkala. “Kami ingin berkontribusi untuk dapat membantu para calon pekerja agar segera mendapatkan pekerjaan sehingga akan mengurangi angka pengangguran di Indonesia," ujarnya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.