Dark/Light Mode

Takeda Sabet Top Employer Global Selama 5 Tahun Berturut-turut

Kamis, 3 Februari 2022 13:13 WIB
Foto: Dok. Takeda.
Foto: Dok. Takeda.

 Sebelumnya 
Lauren menambahkan selama dekade terakhir, Takeda telah bertransformasi menjadi perusahaan biofarmasi global terkemuka yang berdedikasi untuk menciptakan kesehatan yang lebih baik bagi orang-orang dan masa depan yang lebih cerah bagi dunia.

PT Takeda Indonesia juga secara konsisten menjadi pemenang Top Employer Award, dan menerima penghargaan bergengsi ini juga selama lima kali berturut-turut.

General Manager PT Takeda Indonesia Andreas Gutknecht menyebutkan saat ini perusahaan fokus pada para karyawan adalah salah satu pedoman penting PT Takeda Indonesia untuk memungkinkan dalam menghadirkan obat-obatan dan vaksin inovatif yang dapat mengubah hidup dengan kualitas terbaik kepada para pasien di seluruh negeri.

Baca juga : Zalnado Siap Moncer Bersama Maung Bandung

“Kami sangat bangga dengan penghargaan ini dan kami akan terus bekerja untuk menciptakan lingkungan di mana karyawan dapat tumbuh dan mengeluarkan potensi penuh mereka untuk memenuhi tujuan operasi Takeda,” tambah Andreas, Kamis (3/2).

Sementara itu CEO Top Employers Institute, David Plink menyebutkan seiring dengan tahun yang penuh tantangan bagi pemberi kerja dan karyawan, Takeda terus menunjukkan komitmen holistiknya kepada karyawan baik dalam skala global maupun lokal.

"Kami mengucapkan selamat kepada Takeda yang pada tahun ini telah berhasil menerima sertifikasi Top Employer global kembali," ujar David.

Baca juga : Pemprov DKI Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik, Empat Tahun Berturut-turut

PT Takeda Indonesia juga secara konsisten menjadi pemenang Top Employer Award, dan menerima penghargaan bergengsi ini juga selama lima kali berturut-turut.

“Fokus pada para karyawan adalah salah satu pedoman penting PT Takeda Indonesia untuk menghadirkan obat-obatan dan vaksin inovatif yang dapat mengubah hidup dengan kualitas terbaik kepada para pasien di seluruh negeri," ujar Andreas.

David menambahkan seiring dengan tahun yang penuh tantangan bagi pemberi kerja dan karyawan, Takeda terus menunjukkan komitmen holistiknya kepada karyawan baik dalam skala global maupun lokal.

Baca juga : Top, Indonesia Berhasil Cegah Bencana Asap Karhutla Dua Tahun Berturut-turut

"Kami mengucapkan selamat kepada Takeda yang pada tahun ini telah berhasil menerima sertifikasi Top Employer global kembali," ujar David. [SRI],

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.