Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sinergi Adira Finance Dan OVO Permudah Akses Pembiayaan

Selasa, 8 Februari 2022 16:55 WIB
Aplikasi Adira Finance dan OVO. (Foto: Istimewa)
Aplikasi Adira Finance dan OVO. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Adira Finance dan OVO menyepakati kerja sama strategis dalam menyediakan solusi keuangan berupa pembiayaan terhadap beragam kebutuhan masyarakat, melalui inovasi digital.

Kolaborasi dengan OVO merupakan salah satu bentuk upaya Adira Finance, dalam mempermudah masyarakat mengakses solusi keuangan sesuai kebutuhan mereka dengan cara yang mudah, aman, dan nyaman.

Baca juga : Gandeng ETHIS, WGSH Perkuat Akses Pendanaan

Head of Digital Business Partnership Gita Amanda Wibawa Bhakti mengatakan, sebagai bagian dari Bank Danamon dan grup finansial global MUFG, Adira Finance berkomitmen memberikan solusi keuangan kepada para pelanggan pada setiap siklus kehidupan melalui sinergi dengan ekosistem.

"Kerja sama dengan OVO sebagai salah satu Unicorn Indonesia mendukung strategi Adira Finance, untuk memperkuat ekosistem digital Indonesia dengan menjadi Digital Financing Partner untuk ekosistem,” ujar Gita di Jakarta, Selasa (8/2).

Baca juga : Konversi PLTD Jadi Pembangkit EBT, PLN Gandeng KPK Dalam Proses Pengadaan

Head of Corporate Communication OVO Harumi Supit menjelaskan, kolaborasi ini sejalan dengan strategi ekosistem terbuka OVO yang senantiasa mengedepankan kemitraan untuk menghadirkan manfaat mutualisme.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.