Dark/Light Mode

Gandeng Kemenaker Dan OASE, Sido Muncul Gelar Pemeriksaan IVA Untuk 500 Karyawan

Jumat, 11 Februari 2022 18:00 WIB
Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah (kanan) bersama Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat di pabrik Sido Muncul, Ungaran, Semarang, Kamis (11/2). (Foto: Istimewa)
Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah (kanan) bersama Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat di pabrik Sido Muncul, Ungaran, Semarang, Kamis (11/2). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Hadir pula Direktur Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktifitas Budi Hartawan, Direktur Bina Pengujian K3 Muhammad Idham, Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat, Wakil Bupati Semarang Basari, Kadisnaker dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah Satinah.

David Hidayat menyambut baik dengan adanya kegiatan dari Kemenaker pada program aksi peningkatan kesehatan untuk para pekerja perempuan dalam mencegah kanker.

Baca juga : Teja Keberatan Susunan Pemain Baru Ditentukan 5 Jam Sebelum Tanding

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kemenaker dengan diberikannya kesempatan kepada seluruh karyawan perempuan yang ada di perusahaan kami untuk melakukan pemeriksaan IVA”, ujar David Hidayat.

Ia menambahkan pihaknya sangat mendukung dengan apa yang dilakukan oleh Kemenaker bersama OASE dalam membantu pencegahan dan deteksi dini kanker pada para pekerja perempuan.

Baca juga : Gandeng Influencer Linked-in, Mili Berikan Edukasikan Startup Pada Masyarakat

"Ini sangat membantu apabila terdeteksi lebih dini akan lebih baik dalam pengobatan atau penyembuhannya," pungkas David Hidayat. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.