Dark/Light Mode

Perkuat Sektor UMKM, Bank Sinarmas Syariah Salurkan KUR Syariah

Senin, 14 Februari 2022 10:27 WIB
Foto: Dok. Bank Sinarmas Syariah
Foto: Dok. Bank Sinarmas Syariah

 Sebelumnya 
“Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah selaku bagian dari lembaga pendukung kemajuan ekonomi, akan terus menjalin potensi-potensi anak bangsa dalam kemajuan pendidikan dan tingkat kesehatan bangsa. Khususnya dalam rangka pengembangan KUR,” ujar Halim dalam keterangan resminya, Senin (14/2).

Baca juga : LPDB-KUMKM Optimis Target Penyaluran Anggaran Syariah Tahun Ini Tercapai

Selain itu sambung Halim, kegiatan tersebut digelar untuk merespon potensi amal usaha Muhammadiyah, serta mendukung program pemerintah guna meningkatkan aksesibilitas pelaku ekonomi skala mikro.

Baca juga : Rights Issue, Bank Muamalat Raih Suntikan Modal Rp 1 Triliun

Ia berharap, FGD ini dapat menjalin tali silaturahim antar anak bangsa sehingga menghasilkan karya, ide dan kesepakatan tindak lanjut bagi amal usaha Muhammadiyah, pemerintah dan Bank Sinarmas UUS.

Baca juga : Promosi Calon Doktor Universitas Krisnadwipayana Dibatalkan Sepihak

“Serta diharapkan mampu meningkatkan produktivitas yang maksimal dari para tenaga pengajar dan kesehatan, dalam mewujudkan kesejahteraan dan mencerdaskan kehidupan bangsa di masa depan,” pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.