Dark/Light Mode

Incar Milenial, Vision+ Lucurin Series Terbaru Creepy Valentine

Senin, 14 Februari 2022 20:07 WIB
Peluncuran Creepy Valentine. (Foto: Ist)
Peluncuran Creepy Valentine. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasar milenial masih terus digarap oleh platform streaming yang dikembangkan oleh PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV); Vision+.

Selain menyasar pasar yang gurih tersebut, Vision+ juga memanfaatkan setiap momentum. Begitu juga pada saat Hari Valentine, Vision+ menghadirkan original series terbaru berjudul Creepy Valentine yang bergenre romantis dan horor-thriller.

Serial antologi yang terdiri dari 4 cerita ini resmi dirilis pada hari ini, Senin (14/2), bertepatan dengan Hari Valentine. Langkah ini terbilang agresif karena di awal bulan, aplikasi streaming Vision+ baru saja meluncurkan series bergenre komedi yakni Jack dan Danil tepatnya pada 4 Februari lalu.

Baca juga : Diminati Milenial, Pemerintah Perlu Perkuat Pengawasan Crypto Currency

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyebutkan, Creepy Valentine merupakan salah satu inovasi Vision+ dalam menghadirkan cerita dengan genre campuran, seperti romantis dan horror-thriller ini.

“Serial Creepy Valentine diharapkan dapat menghibur pemirsa di momen Valentine dengan berbagai cerita pendek yang menarik,” katanya saat konferensi pers secara daring Vision+ di Jakarta, Senin (14/2).

Sebelumnya, series drama dan dokumenter yang sudah sukses diproduksi serta disambut hangat di antaranya Twisted, Dua Alam, MVP (Most Valuable Player), The Waves, dan Beyond Creator: Indonesian YouTuber.

Baca juga : Sapharma Luncurkan Suplemen Herbal dari White Ginseng

Kemudian, Ketawa di Mana Aja, Disconnected, The Intern, Sumber Rejeki, Joe & Robot Kopi, Kepengen Hijrah, dan Skripsick. Selain itu, ada pula Once Upon a Time in Chinatown, Lukas: The Journey of an Altar Boy, Cantik Ya Kamu, serta Daur Hidup.

Creepy Valentine disutradarai oleh Harry Dagoe dan Kunun Nugroho, serta dibintangi oleh berbagai aktor-aktris seperti Inayma, Chicco Kurniawan, Hifzane Bob, Maeva Schillinger, Haniv Hawakin, Sani Fahreza, dan masih banyak lagi.

Serial Creepy Valentine akan hadir di Vision+ sebanyak 8 episode, dengan cerita Nginep yang hadir dalam 2 bagian di 2 episode pertama. Serial ini dapat disaksikan dalam format Video on Demand (VOD). [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.