Dark/Light Mode

Sapharma Luncurkan Suplemen Herbal dari White Ginseng

Sabtu, 5 Februari 2022 12:27 WIB
Sapharma Luncurkan Suplemen Herbal dari White Ginseng

RM.id  Rakyat Merdeka - Melihat banyaknya manfaat ginseng untuk tubuh, Sapharma menghadirkan CONAX sebagai produk suplemen herbal menggunakan white ginseng sebagai bahan baku utama, suplemen ini aman untuk dikonsumsi pria maupun wanita. Hadirnya suplemen herbal CONAX menjadi alternatif bagi pria dan wanita yang menginginkan performa dan stamina lebih baik.

Baca juga : Jasa Raharja Serahkan Santunan Ke Korban Kecelakaan Di Doloksanggul

“CONAX adalah suplemen herbal yang hadir untuk membantu para pria dan wanita, memperbaiki sistem kekebalan tubuh, membantu mengatasi insomnia , pencegahan penyakit jantung, meningkatkan memori otak, dan membantu penyembuhan diabetes. Menggunakan bahan-bahan herbal, CONAX tidak memiliki efek samping ketika mengonsumsi suplemen herbal ini,” klaim CEO Sapharma, Agus Suwarno.

Baca juga : Kemendagri Luncurkan Sistem Informasi Terpadu Politik

Agus menjelaskan, White ginseng di CONAX mengandung berbagai macam nutrisi di dalamnya, seperti Vitamin B1, 2, 12, Zinc, Vitamin C, mineral, enzyme, dan masih banyak lagi. Pemilihan bahan terbaik dengan komposisi nutrisi yang ada dalam suplemen ini sangat bermanfaat membantu memperlebar pembuluh darah, meningkatkan stamina, pelepasan stres, perawatan prostat, kelancaran sirkulasi darah.

Baca juga : Sasar Kelas Premium, CLEO Luncurkan Kemasan Botol Kaca Kekinian

"CONAX hadir dalam kemasan berupa box yang berisi 5 sachet powder yang dapat langsung dibeli secara online melalui Sapharma Official Store di Tokopedia dan Shopee" tambah Agus. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.