Dark/Light Mode

Obligasi dan Sukuk Pegadaian Raih Predikat Superior Dari PEFINDO

Kamis, 24 Februari 2022 17:59 WIB
Direktur Keuangan, Perencanaan Strategis dan Manajemen Risiko PT Pegadaian Ferdian Timur Satyagraha. (Foto: Humas Pegadaian)
Direktur Keuangan, Perencanaan Strategis dan Manajemen Risiko PT Pegadaian Ferdian Timur Satyagraha. (Foto: Humas Pegadaian)

 Sebelumnya 
"Kami juga terus melakukan transformasi dan inovasi secara terus-menerus agar produk dan layanan terus berkembang sejalan dengan perubahan teknologi dan kebutuhan masyarakat," imbuh Ferdian.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang loyal memanfaatkan produk dan layanan Pegadaian. Ia menyatakan, manajemen mengharapkan masukan dari berbagai kalangan agar bisa terus hadir sebagai solusi bagi masyarakat, sejalan dengan tagline "Mengatasi Masalah Tanpa Masalah".

Baca juga : KPK Fasilitasi Polda Sumut Periksa Bupati Langkat Soal Kerangkeng Manusia

Pegadaian merupakan perusahaan jasa keuangan dengan bisnis utama pembiayaan gadai, pembiayaan mikro, dan jasa keuangan lainnya. Produk dan layanan dapat diakses di 4.085 outlet dan 27.464 agen Pegadaian di seluruh Indonesia.

Kini, Pegadaian masuk dalam holding ultra mikro bersama BRI dan PNM. Dengan holding ini, ketiga entitas melakukan sinergi strategis.

Baca juga : 8 Bandara Angkasa Pura II Raih Sertifikat Pelayanan Terbaik Dari ACI

Salah satunya, dengan pembentukan layanan Sentra Ultra Mikro (Senyum). Dengan layanan ini masyarakat dapat mengakses produk dan layanan ketiga entitas dalam satu tempat. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.