Dark/Light Mode

Mitsubishi Resmikan Bengkel Bodi Dan Cat Di Kaltim

Rabu, 19 Juni 2019 11:25 WIB
Fasilitas body & cat Mitsubishi Mandau Berlian Sejati Balikpapan. (Foto: Mitsubishi)
Fasilitas body & cat Mitsubishi Mandau Berlian Sejati Balikpapan. (Foto: Mitsubishi)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan bengkel bodi dan cat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Bengkel ini hasil kerja sama dengan Mitsubishi Mandau Berlian Sejati.

Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati Balikpapan merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Kalimantan Timur, dan yang ke-13 di Indonesia. Bengkel ini memiliki fasilitas lengkap dengan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium.

Baca juga : Mursi Dimakamkan Hari Ini di Kota Nasr, Kairo

Bengkel ini diresmikan Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura, dan Direktur Utama PT Mandau Berlian Sejati Willie Koerniady. “Kehadiran fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati di Kota Balikpapan merupakan bukti komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan one stop service atau 3S plus. Yaitu layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan kini ditambah dengan fasilitas Bodi & Cat,” ujar Naoya Nakamura.

Menurut dia, dengan memperkuat jaringan fasillitas resmi  Bodi & Cat diharapkan dapat memberikan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen.  

Baca juga : Bantuan BRI Ringankan Beban Korban Banjir Sultra dan Kaltim

Kota Balikpapan sendiri yang identik dengan industri minyak, gas, dan perkebunan kelapa sawit, memiliki potensi yang cukup besar dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik.

Pada periode Januari-April 2019, model Pajero Sport mencapai pangsa pasar 64,6 persen. Capaian tersebut mengukuhkan posisi middle SUV Mitsubishi ini sebagai pemimpin pasar di wiliayah Balikpapan.

Baca juga : Inilah Tahap Akhir Pemulangan Pekerja Migran Dan Anak-Anak Dari Yordania

Model Triton 4x4 juga berhasil mendomoinasi pasar di wilayah Balikpapan dengan pangsa pasar sebesar 82 persen. Dengan hasil capaian tersebut diharapkan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati-Balikpapan dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Balikpapan dan Kalimantan Timur. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.