Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mitsubishi Fuso Sumbang Satu Truk Ke ACT

Kamis, 16 Mei 2019 23:24 WIB
Presiden Direktur KTB Atsusita Kurita menyerahkan secara simbolis atu truk Fuso kepada Executive Partnership ACT Muhammad Basair di Jakarta, Kamis (16/1).
Presiden Direktur KTB Atsusita Kurita menyerahkan secara simbolis atu truk Fuso kepada Executive Partnership ACT Muhammad Basair di Jakarta, Kamis (16/1).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk Fuso, menyerahkan bantuan satu truk ke Aksi Cepat Tanggap (ACT). Truk ini akan digunakan ACT untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana. 

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis pada acara Buka Bersama Mitsubishi Fuso di Hotel Aston, Kuningan, Jakarta, Kamis (16/5). Bantuan diserahkan langsung oleh Presiden Direktur KTB Atsusita Kurita kepada Executive Partnership ACT Muhammad Basair.

Baca juga : Tembus 11 Jam, Antar BBM Satu Harga Ke Aceh

"Donasi ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) KTB di bidang kemanusian," ujarnya. 

Menurut dia, kerja sama KTB dan ACT telah terjalin sejak 2014. Di mana ACT menjadi perpanjangan tangan KTB dalam menyalurkan bantuan khususnya kepada korban yang tertimpa musibah bencana yang menjadi fokus ACT. 

Baca juga : Mitsubishi Pangkas Masa Inden Xpander

Adapun dukungan yang pernah diberikan KTB kepada ACT berupa peminjaman rescue car dan mobil tangki air untuk evakuasi korban bencana, hingga pendistribusian bantuan sembako dan paket makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

"KTB berharap dengan adanya bantuan ini akan semakin meluaskan jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia. Dengan begitu KTB berharap akan ada lebih banyak kebaikan yang dapat diantarkan oleh Mitsubishi Fuso," beber Atsusita.

Baca juga : NU Terluka

Executive Partnership ACT Muhammad Basair mengapresiasi donasi truk dari KTB. Truk ini sangat bermanfaat bagi ACT dalam menyalurkan bantuan korban bencana. “Kami berharap kerja sama ini terus belanjut," tukasnya. [DIT]
    

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :