Dewan Pers

Dark/Light Mode

Mitsubishi Fuso Sumbang Satu Truk Ke ACT

Kamis, 16 Mei 2019 23:24 WIB
Presiden Direktur KTB Atsusita Kurita menyerahkan secara simbolis atu truk Fuso kepada Executive Partnership ACT Muhammad Basair di Jakarta, Kamis (16/1).
Presiden Direktur KTB Atsusita Kurita menyerahkan secara simbolis atu truk Fuso kepada Executive Partnership ACT Muhammad Basair di Jakarta, Kamis (16/1).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk Fuso, menyerahkan bantuan satu truk ke Aksi Cepat Tanggap (ACT). Truk ini akan digunakan ACT untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana. 

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis pada acara Buka Bersama Mitsubishi Fuso di Hotel Aston, Kuningan, Jakarta, Kamis (16/5). Bantuan diserahkan langsung oleh Presiden Direktur KTB Atsusita Kurita kepada Executive Partnership ACT Muhammad Basair.

Berita Terkait : Tembus 11 Jam, Antar BBM Satu Harga Ke Aceh

"Donasi ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) KTB di bidang kemanusian," ujarnya. 

Menurut dia, kerja sama KTB dan ACT telah terjalin sejak 2014. Di mana ACT menjadi perpanjangan tangan KTB dalam menyalurkan bantuan khususnya kepada korban yang tertimpa musibah bencana yang menjadi fokus ACT. 

Berita Terkait : Mitsubishi Pangkas Masa Inden Xpander

Adapun dukungan yang pernah diberikan KTB kepada ACT berupa peminjaman rescue car dan mobil tangki air untuk evakuasi korban bencana, hingga pendistribusian bantuan sembako dan paket makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

"KTB berharap dengan adanya bantuan ini akan semakin meluaskan jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia. Dengan begitu KTB berharap akan ada lebih banyak kebaikan yang dapat diantarkan oleh Mitsubishi Fuso," beber Atsusita.

Berita Terkait : NU Terluka

Executive Partnership ACT Muhammad Basair mengapresiasi donasi truk dari KTB. Truk ini sangat bermanfaat bagi ACT dalam menyalurkan bantuan korban bencana. “Kami berharap kerja sama ini terus belanjut," tukasnya. [DIT]
    

Tags :