Dark/Light Mode

Mitsubishi Buka Dealer Ke-134 Di Cikokol

Selasa, 28 Mei 2019 23:44 WIB
Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor–Cikokol. (Foto: Mitsubishi)
Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor–Cikokol. (Foto: Mitsubishi)

RM.id  Rakyat Merdeka -
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer PT Nusantara Berlian Motor di Cikokol, Tangerang. Ini dealer ke-8 dari kerja sama antara MMKSI dengan Nusantara Group. Dan, merupakan fasilitas dealer ke-134 di Indonesia. 

Dealer baru ini diresmikan Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Michimasa Kono serta Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor Joe Surya. Nusantara Berlian Motor-Tangerang telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors.

Baca juga : Mitsubishi XPander Indonesia Mengaspal di Brunei

Dealer berada di wilayah industri dan dekat dengan area kompleks perumahan di wilayah Cikokol dan Tangerang. Tidak hanya untuk meningkatkan penjualan di wilayah Tangerang, kehadiran dealer ini juga untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer.

Michimasa Kono mengatakan, MMKSI telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar otomotif Indonesia. Di mana model flagship small MPV andalannya, Xpander telah mencapai penjualan 100 ribu unit dalam kurun waktu delapan belas bulan.

Baca juga : Mitsubishi Fuso Sumbang Satu Truk Ke ACT

Dan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia terhadap Xpander pada ajang Telkomsel IIMS 2019 lalu, perseroan meluncurkan Xpander Limited dengan tampilan yang lebih menarik. 

“Tentunya kami tidak ingin Xpander hanya meraih sukses di awal saja, tetapi juga dapat menjadi long seller model, maka dari itu kami terus memperluas jaringan dealer kami untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia,” ungkap Michimasa Kono.

Baca juga : Giliran Bupati Talaud Kena Ciduk KPK

PT Nusantara Berlian Motor-Tangerang hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, dan Triton. Mitsubishi Xpander mendapatkan penerimaan pasar yang positif di wilayah Tangerang, dengan pangsa pasar sebesar 25,4 persen pada periode Januari-April 2019. 

Sedangkan model Pajero Sport mendapatkan penerimaan pasar sebesar 32,5 persen di wilayah Tangerang dan 33,8 persen di wilayah Jabodetabek selama periode Januari–April 2019. Potensi pasar untuk kendaraan penumpang di wilayah Tangerang cukup besar, mengingat wilayah tersebut memiliki banyak area perumahan yang potensial. [DIT]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.