Dark/Light Mode

Jika Bermasalah, Bank Mandiri Imbau Alternatif Transaksi Via E-Channel

Sabtu, 26 Februari 2022 11:34 WIB
Ilustrasi Livin  By Mandiri. (Foto: Dok. Bank Mandiri)
Ilustrasi Livin By Mandiri. (Foto: Dok. Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat mengalami masalah akibat kepadatan transaksi sejak Jumat (25/2) siang, namun tadi malam layanan Livin' By Mandiri dipastikan sudah kembali normal.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, sehubungan dengan adanya peningkatan transaksi yang sangat tinggi pada Jumat (25/2), terdapat lonjakan antrean yang menyebabkan sebagian nasabah kesulitan mengakses layanan Livin’ by Mandiri.

Baca juga : Balitbang Kemendagri Imbau Daerah Tingkatkan Inovasi Di Bidang Sosial

Terkait hal tersebut, Bank Mandiri meminta maaf atas kendala yang dialami nasabah saat mengakses Livin' by Mandiri.

"Karena adanya lonjakan transaksi yang sangat tinggi dan berdampak pada kenaikan antrean di layanan Livin' by Mandiri, saat ini kami sedang mengurai permasalahan tersebut. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada nasabah dan mitra bisnis atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," ucap Rudi dalam keterangan resminya, Jumat (26/2) malam.

Baca juga : Gaet KFC Dan Taco Bell, Bank Mandiri Genjot Transaksi NonTunai

Untuk itu, Bank Mandiri telah memberlakukan buka tutup kapasitas akses untuk mempercepat antrean tersebut. “Bank Mandiri terus berkomitmen untuk memenuhi seluruh kebutuhan transaksi keuangan nasabah,” imbuh Rudi.

Selain itu, Bank Mandiri juga mengimbau, dalam melakukan transaksi, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan e-channel Bank Mandiri, yaitu ATM Bank Mandiri, SMS Banking, Livin’ by Mandiri (berlogo biru), e-Money, Mandiri Debit, Mandiri Kartu Kredit, maupun Kopra by Mandiri (untuk nasabah wholesale).

Baca juga : Meroket, Laba Bank Mandiri Tembus Rp 28 T

"Bank Mandiri terus berkomitmen untuk memenuhi seluruh kebutuhan transaksi perbankan," yakin Rudi. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.