Dark/Light Mode

Gaet KFC Dan Taco Bell, Bank Mandiri Genjot Transaksi NonTunai

Senin, 31 Januari 2022 15:38 WIB
Foto: Dok. Bank Mandiri
Foto: Dok. Bank Mandiri

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kian gencar mendorong transaksi pembayaran non tunai, dengan menggandeng dua restoran cepat saji KFC dan Taco Bell yang bernaung di bawah PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST), dalam mengembangkan akses pembayaran melalui promo belanja hemat dengan scan kode QRIS di Super App Livin’ by Mandiri berlogo kuning.

Senior Vice President (SVP) Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi menjelaskan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang rutin dilakukan untuk mendorong minat transaksi non tunai di masyarakat.

Baca juga : Wapres Minta NU Terus Genjot Kolaborasi Dan Inovasi

Thomas berharap pembayaran menggunakan QRIS dapat semakin digemari dan menjadi pilihan utama bertransaksi nasabah ke depan.

“Seiring dengan keinginan Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, kami akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin’ by Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS,” ujar Thomas di Jakarta, Senin (31/1).

Baca juga : Teken, Adhi Karya Dan Telkom Sinergi Perkuat Digitalisasi Layanan

Hingga akhir 2021, total sales volume QRIS melalui Livin’ by Mandiri telah mencapai Rp 9,2 triliun, dengan jumlah transaksi sebanyak 3,9 Juta. Jumlah tersebut mengalami peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Promo KFC dan Taco Bell ini lanjut Thomas, akan terbagi menjadi dua periode, periode pertama berlangsung pada 1-3 Februari 2022.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.