Dark/Light Mode

Jelang Imlek, Bank Mandiri Tebar Promo Dan Diskon Di Livin' By Mandiri

Senin, 24 Januari 2022 16:57 WIB
Foto: Dok Bank Mandiri
Foto: Dok Bank Mandiri

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang perayaan Tahun Baru Imlek, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar sejumlah program promo dan aktivasi berupa diskon dan cashback, agar event pergantian tahun tetap meriah, meskipun masih dibayangi pandemi.

Senior Executive Vice President Micro and Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K Triprakoso mengatakan, rangkaian kegiatan promo Imlek dimulai sejak 17 Januari-15 Februari 2022, dengan memanfaatkan seluruh channel pembayaran online serta mengusung konsep 3S, yaitu Santap, Sehat dan Santai

Baca juga : Pulihkan Ekonomi, Tito Minta Kepri Tetap Jalankan Program Pembangunan Di Saat Pandemi

Melalui event ini, pihaknya ingin memanjakan nasabah, terutama yang merayakan Imlek, dengan kemeriahan dan kenyamanan saat menikmati kuliner, berbelanja fesyen dan bersenang-senang bersama keluarga, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan ketentuan PPKM yang berlaku.

Untuk program diskon dan cashback, jelasnya, pihaknya memberikan potongan harga hingga Rp 888 ribu dengan berbelanja menggunakan kartu kredit, debit dan Livin’ by Mandiri di merchant terpilih.

Baca juga : Dukung MotoGP Mandalika 2022, Bank Mandiri Buka Penjualan Tiket Online

"Selain itu, masih ada diskon sampai dengan 80 persen, dengan menukar Livin’ poin dan cashback hingga 80 persen, untuk transaksi pembayaran menggunakan QR Payment Livin’ by Mandiri," kata Josephus dalam keterangan resminya, Senin (24/1).

Pada program Santap, nasabah bisa menikmati diskon dan cashback tersebut di sejumlah outlet retail dan kuliner berjaringan. Adapun program Sehat bisa diakses di lebih dr 9 e-commerce dan 23 retailer gaya hidup ternama.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.