Dark/Light Mode

Asiana Technologies Garap Proyek Pengendali Banjir Di Filipina

Senin, 28 Februari 2022 09:47 WIB
Proyek PT Asiana Technologies Lestary (ATL)  untuk pengendalian banjir di Filipina. (Foto: Istimewa)
Proyek PT Asiana Technologies Lestary (ATL) untuk pengendalian banjir di Filipina. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Sejumlah perusahaan dari berbagai negara, seperti AS, Jepang, Korea dan perusahaan lain dari Indonesia dan perusahaan dari Filipina bersaing untuk mendapat proyek ini," ujar Ian Siagian.

Lewat proses tender yang ketat ujar Ian Siagian, PT Asiana Tecnhologies berhasil mengalahkan perusahaan lainnya.

Baca juga : Progres Proyek Pengembangan Bandara Sam Ratulangi Manado Capai 99 Persen

Dia mengaku, dalam proses tender itu, PT Asiana Technologies Lestary melakukan Rancangan Sendiri untuk Memodernisasi Stasiun Pompa PACO di Manila dengan mengaplikasikan Hak Paten Indonesia yang dimiliki Perusahaan melalui Presiden Komisaris Poltak Sitinjak

Pemerintah Filipina atas Persetujuan Bank Dunia, akhirnya menunjuk Design yang dibuat oleh PT Asiana Technologies Lestary.

Baca juga : KPK Telisik Proyek Pengadaan Lahan Lain Di Bekasi Yang Diatur Rahmat Effendi

"Ground Breaking proyek ini akan dilakukan bersama pada 28 Februari 2022 oleh Kementerian PU Filipina, Perwakilan Bank Dunia dan Presiden Direktur PT Asiana Technologies Lestary Poltak Sitinjak di lokasi Stasiun Pompa Paco, Manila," ujar Ian Siagian. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.