Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Baru Diresmikan, Presiden Jokowi Sambut Target 1.000 Talenta Digital Sea Labs Indonesia

Selasa, 1 Maret 2022 17:04 WIB
Peresmian Sea Labs secara virtual, Selasa (1/3). (Foto: Istimewa)
Peresmian Sea Labs secara virtual, Selasa (1/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sea, perusahaan teknologi global yang menaungi Garena, Shopee dan SeaMoney, meluncurkan Sea Labs Indonesia yang diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi bersama Chairman & Group CEO Sea Forrest Li.

Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim, Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Teten Masduki, Chief Operating Officer Sea Ye Gang dan Director & Country Head of Sea Group Indonesia Kiky Hapsari.

Baca juga : Sembilan Capres PSI Dikuliti Sembilan Bulan

Sea Labs Indonesia hadir untuk menumbuhkan industri digital Indonesia dan memberikan pelatihan intensif bagi talenta digital baru. Melalui kurikulum yang disiapkan oleh pakar teknologi dan digital serta peluang pelatihan kerja.

Sea Labs Indonesia akan membangun tim yang terdiri dari 1.000 talenta digital Indonesia terutama engineer dan product manager, yang akan siap untuk berkontribusi melalui teknologi.

Baca juga : Happy Family Ramaikan Pasar Rak dan Storage Minimalis di Indonesia

"Sea Labs Indonesia akan melibatkan guru dan mentor kelas dunia yang berpengalaman untuk berbagi pengetahuan dengan talenta digital Indonesia," ucap Sea Chairman and Group CEO, Forrest Li dalam peresmian Sea Labs secara virtual, Selasa (1/3).

Sea ingin mempersiapkan technopreneur masa depan untuk membantu mendorong ekonomi digital Indonesia dan memenuhi potensinya yang sangat besar, sejalan dengan pertumbuhan 49 persen di pasar digital Indonesia (yoy).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.