Dark/Light Mode

Happy Family Ramaikan Pasar Rak dan Storage Minimalis di Indonesia

Kamis, 24 Februari 2022 16:10 WIB
Happy Family Ramaikan Pasar Rak dan Storage Minimalis di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Happy Family menyediakan berbagai macam produk yang mengarahkan pada rak dan storage box minimalis. Berdiri sejak Juni 2021, Happy Family selalu memberikan produk yang variatif dan cocok dengan minat masyarakat Indonesia meski barang import dari Cina.

Owner Happy Family, Mr. Jack, mengatakan, “Kami memiliki tim yang membaca dan survei produk apa saja yang diminati oleh pasar. Hingga saat ini penjualan masih terus berkembang dan permintaan saat ini meningkat karena sebentar lagi memasuki bulan Ramadan.”

Baca juga : Tingkatkan Keandalan Pasokan Listrik, PLN Terapkan EAM Transmisi Di Indonesia Timur

Menurutnya, Semua produk di Happy Family terbuat dari stainless steel dan kain yang memiliki kualitas tinggi dengan harga sangat terjangkau. Sedikit tips memilih rak yang bagus untuk rumah minimalis yaitu dengan memastikan warna rak masuk dalam kategori minimalis (warna netral) dan penyimpanannya luas dengan kemampuan yang bisa memuat banyak barang.

Di Happy Family sendiri produk yang paling laris adalah rak dapur yang jadi pilihan utama para Bunda di rumah yang suka menata dapur dengan desain yang minimalis, sesuai dengan tagline toko yang berbunyi, Happy Family Created with Love.

Baca juga : ShopeePay Bagikan Resep Jitu Bangun Bisnis Lewat Media Sosial

“Dapur yang rapi akan menambahkan semangat dalam menyajikan makanan yaa, Bunda,” jelas Mr. Jack.

Buat pembeli yang mau mengirimkan produk Happy Family sebagai hampers juga bisa. Saat ini semua produk Happy Family bisa dibeli secara online melalui marketplace Shopee dan sedang proses pengajuan placement product ke beberapa department store agar konsumen bisa dengan mudah melihat langsung produk dari Happy Family. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.