Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar RUPS

Sah, ZBRA Ganti Nama Jadi PT Dosni Roha Indonesia Tbk

Rabu, 2 Maret 2022 11:47 WIB
RUPS Luar Biasa ZBRA di Satrio Tower, Jakarta Selatan, Rabu (2/3). (Foto: Istimewa)
RUPS Luar Biasa ZBRA di Satrio Tower, Jakarta Selatan, Rabu (2/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Zebra Nusantara Tbk (ZBRA) berganti nama menjadi PT Dosni Roha Indonesia Tbk. Perubahan nama perseroan diputuskan oleh pemegang saham ZBRA dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa ZBRA di Satrio Tower , Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

“Perubahan nama untuk menyesuaikan dengan fokus bisnis yang digeluti perusahaan saat ini. Rebranding dilakukan karena nama ZBRA lebih dikenal masyarakat luas sebagai perusahaan jasa transportasi," ujar Direktur ZBRA Gary Tanoesoedibjo.

Sementara saat ini, menurut Gary ZBRA sudah bergerak di bidang distribusi logistik terintegrasi yang memiliki jaringan luas hingga pelosok daerah.

Baca juga : Gelar RUPST, BRI Tebar Dividen Rp 26,4 Triliun

Gary mengatakan perubahan nama ini diharapkan menjadi langkah awal bagi ZBRA dalam usahanya untuk melakukan pengembangan yang berkelanjutan dalam sistem logistik dan distribusi.

"Sehingga dapat bersinergi dengan pengembangan infrastruktur nasional dan menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk pemerataan distribusi secara nasional," ujarnya Rabu (2/3).

Lebih lanjut Gary mengatakan dengan rebranding, nama yang dipilih diharapkan menjadi wajah baru untuk lebih mudah dikenal masyarakat dan mendapat persepsi yang tepat dibenak masyarakat, serta bisa lebih sesuai dengan perkembangan yang ada.

Baca juga : Kriminalitas Tertinggi Di Kongo, Indonesia Rangking 25

Pada 2021 PT Zebra Nusantara Tbk atau ZBRA diambil alih oleh PT Trinity Healthcare (THC) dan telah sukses melaksanakan Penambahan Modal, dengan Hak untuk Memesan Terlebih Dahulu (PMHMETD).

Setelah pelaksanaan PMHMETD tersebut, ZBRA telah melakukan kegiatan operasionalnya melalui Entitas Anak Perseroan.

"ZBRA meyakini, dengan memanfaatkan jaringan serta infrastruktur yang sudah terbangun dan tersebar dari Aceh sampai dengan Merauke, ZBRA melalui DNR akan menjadi penyedia solusi rantai pasok yang terintegrasi pertama di Indonesia," pungkas Gary. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.