Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bank Mandiri Genjot Transaksi Livin by Mandiri Lewat BI-Fast

Rabu, 9 Maret 2022 20:18 WIB
Ilustrasi Super App Livin By Mandiri. (Foto: Ist)
Ilustrasi Super App Livin By Mandiri. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri mengakselerasi digitalisasi untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah sekaligus mendorong inklusi keuangan di dalam negeri. Hal ini diwujudkan perseroan melalui implementasi layanan Bank Indonesia (BI) Fast Payment atau BI-Fast dalam Super App Livin' by Mandiri berlogo kuning.

Senior Vice President (SVP) Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri, Thomas Wahyudi mengatakan, selaras dengan inisiatif BI, pihaknya berkomitmen untuk secara aktif menyediakan kemudahan dan kenyamanan transaksi bagi nasabah.

Baca juga : Mandiri Festival Properti Indonesia Catatkan Transaksi Rp 625 Miliar

Untuk dapat meningkatkan transaksi BI-Fast, Bank Mandiri juga memberikan promo transfer antarbank nol Rupiah yang telah mulai sejak 2 Maret hingga 9 Maret 2022 khusus bagi pengguna Livin' by Mandiri berlogo kuning.

Setelah periode promo berakhir, nasabah Bank Mandiri juga tetap dapat menikmati layanan transfer antarbank dengan biaya terjangkau hanya Rp 2.500 per transaksi dengan limit hingga Rp 250 juta secara real time.

Baca juga : Kerja Nyata, Bank DKI Bantu Anies Genjot Vaksin Booster Di Jakarta

"Kami berharap, layanan ini dapat terus meningkatkan minat nasabah untuk terus bertransaksi secara digital, dengan biaya yang lebih ekonomis dibandingkan sebelumnya," ucap Thomas dalam keterangan resminya, Rabu (9/3).

Lebih lanjut, Thomas menyebut BI-Fast juga turut mendorong pertumbuhan transaksi perbankan melalui Livin' by Mandiri. Tercatat, hingga akhir Desember 2021 total pengguna Livin' by Mandiri sudah menembus angka 10 juta. Sedangkan jumlah transaksi mencapai lebih dari 1,5 miliar dengan total nilai transaksi lebih dari Rp 1.690 triliun.

Baca juga : Bank DKI Buka Sentra Vaksinasi Booster Lewat Jaki, Ini Jadwalnya

"Layanan transfer antar bank tersebut telah menjadi salah satu opsi favorit nasabah Bank Mandiri, tercermin dari jumlah transaksi harian BI-Fast di Bank Mandiri yang menembus 40 juta transaksi dengan nilai transaksi lebih dari Rp 61 triliun dan diproyeksi akan terus tumbuh," pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.