Dark/Light Mode

Gandeng Lion Group, BNI Luncurkan Kartu Co Brand BNI�Batik Air

Jumat, 18 Maret 2022 12:58 WIB
(Ki-ka) President Director of Lion Air Group Edward Sirait, Brand Ambassador BNI Raffi Ahmad, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Owner Lion Air Group Rusdi Kirana, dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla berfoto bersama  dalam kerja sama BNI-Lion Air Group untuk peluncuran Kartu Kredit Co Brand BNI–Batik Air, Jumat (18/3). (Foto: Dok. BNI)
(Ki-ka) President Director of Lion Air Group Edward Sirait, Brand Ambassador BNI Raffi Ahmad, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Owner Lion Air Group Rusdi Kirana, dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla berfoto bersama dalam kerja sama BNI-Lion Air Group untuk peluncuran Kartu Kredit Co Brand BNI�Batik Air, Jumat (18/3). (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggandeng Lion Air Group, melalui paket kerja sama. Mulai dari Peluncuran Kartu Co Brand BNI–Batik Air, mem-branding 7 pesawat Batik Air dan Super Air Jet, hingga pembayaran atau payment gateway.

Kerja sama ini ditandai dengan unveiling new livery design Kartu Cobrand BNI-Batik Air disaksikan langsung oleh Owner Lion Air Group Rusdi Kirana dan Direktur Utama BNI Royke Tumilaar di Batam Aero Technic, Jumat (18/3).

Baca juga : Bangun Kedekatan Dengan LifeFriends, IFG Life Luncurkan LIFIA

Selain design Kartu Cobrand BNI-Batik Air, selanjutnya akan diluncurkan pula design livery Mobile Banking BNI dan Xpora.

Royke mengatakan, keputusan terbaru pemerintah terkait dengan pelonggaran mobilitas masyarakat menjadi sebuah semangat baru bagi semua pelaku bisnis. Khususnya untuk meningkatkan kembali akselerasi pertumbuhan kinerja di tengah masa pemulihan.

Baca juga : Gandeng PT Swara Bangun Solusi, Shure Luncurkan Wireless Earphones Pertama

Dengan kolaborasi ini, BNI berharap, lebih banyak lagi transaksi pembelian tiket ke destinasi wisata. Yang pada akhirnya, akan memberi multiplier effect pada peningkatan kinerja ekonomi di berbagai sektor di daerah.

“Kami menyambut baik kerja sama yang dilakukan dengan Lion Air Group. Ini juga langkah kami dalam mendukung industri pariwisata," ucap Royke dalam keterangan resminya, Jumat (18/3).

Baca juga : Gelar Senam Bersama, Herba Group Luncurkan 2 Produk Anyar

Pihaknya juga berharap, ini menjadi momentum untuk mengembalikan kinerja bisnis. Khususnya di industri transportasi udara sekaligus pariwisata yang selama ini cukup lama tertahan.

Melalui kerja sama ini, sambung Royke, perseroan akan meningkatkan positioning kerja sama yang kuat di sektor pariwisata. Terlebih, Lion Air Group saat ini merupakan pemegang market share terbesar di industri layanan transportasi Udara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.