Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Insting Lion Tawarkan Kaos Murah Standar Distro

Senin, 14 Februari 2022 12:49 WIB
Insting Lion Tawarkan Kaos Murah Standar Distro

RM.id  Rakyat Merdeka - Biasanya kaos dari distro bisa lebih mahal dari kaos pada umumnya karena sudah memiliki nama brand dan juga kualitasnya yang bagus. Tapi ada juga kok kaos yang kualitasnya seperti keluaran distro, namun harganya sangat terjangkau, menjawab kebutuhan tersebut, Insting Lion, brand lokal yang berdiri sejak tahun 2020 tepatnya setelah krisis COVID-19 ini bisa jadi pilihan tepat untuk bisa memiliki kaos dengan kualitas terbaik.

Owner Insting Lion, Putri Normalita, menceritakan keadaan saat pandemi memaksanya untuk membuka usaha baru. “Awal mula dari adanya COVID-19, saya dan suami bingung mau usaha apa. Sebelumnya kami jual HP di Roxy namun gedung saat itu tutup karena pandemi. Akhirnya saya muter otak bagaimana caranya tetap bisa usaha dengan situasi lockdown kala itu sehingga kami pun jualan online dan tepatnya pas puasa kami fokus ke usaha baju.”

Baca juga : Terapkan Prokes Ketat, Cafe ini Tawarkan Konsep dan Desain Unik

Meski masih terbilang baru, kaos Insting Lion memiliki keunggulan akan kualitas yang baik karena menggunakan material yang full cotton combed 30s. Serta tinta sablon yang sangat baik sehingga mutu dan kualitas bisa terjaga sesuai dengan standar distro ternama.

Owner memastikan langsung kualitas baju yang diproduksi karena dilakukan dengan konveksi milik pribadi. “Produk saya buat di Tangerang dengan konveksi sendiri,” jelas Putri.

Baca juga : Tujuh Menterinya Boikot Rapat, Tamparan Bagi PM Thailand Prayuth

Produk di Insting Lion menyediakan kaos untuk anak-anak usia 1 - 12 tahun, lalu untuk dewasa dengan ukuran S - 4XL. Tersedia untuk perempuan dan laki-laki. Untuk membeli kaos untuk anak-anak, Putri memberikan tips dalam memilih kaos yaitu harus dilihat dari kualitas kainnya.

“Minimal bahan yang dibeli untuk kain harus full cotton combed 30s dan jangan ada campuran plastik. Sekarang ini banyak yang jual kaos murah tapi ternyata campuran plastik sehingga ketika dipakai terasa panas.” ungkapnya.

Baca juga : OK Bank Tawarkan Pinjaman KTA Mudah Buat Yang Sudah 2 Kali Vaksin

Kaos Insting Lion dibandrol dengan harga mulai dari Rp 35.000 yang bisa dibeli lewat marketplace Shopee dan semua informasi produk bisa terlihat di Instagram @insting_lion. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.