Dark/Light Mode

Usung Konsep Modern Tropis, Premier Luncurkan Hunian Premium

Jumat, 18 Maret 2022 22:43 WIB
Usung Konsep Modern Tropis, Premier Luncurkan Hunian  Premium

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengembang properti, PT Premier Qualitas Indonesia, secara resmi meluncurkan beberapa tipe hunian terbaru di pengembangan kawasan baru 1,1 Ha, perumahan Premier Estate 3, yang berlokasi di Jalan Raya Kranggan, Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, Jumat (18/3).

Tipe Gavril melengkapi lima tipe hunian yang lebih dulu dikembangkan di Premier Estate 3, diantaranya; Tipe Besançon Special, Tipe Bacilio, Tipe Elana, Tipe Filia dan Tipe Hara mulai 23 Februari 2022.

Dengan mengusung konsep modern tropis, tipe Gavril menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya karena memiliki dimensi lebih besar dan lega.

Rumah Gavril merangkum 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi dengan luas lahan 104 meter persegi serta bangunan seluas 124 meter persegi. Total semua unit-unitnya dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,4 miliaran.

General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux, menuturkan, dewasa ini hunian dengan lingkungan aman dan nyaman serta dapat mendukung gaya hidup sehat seluruh keluarga yang menunjang aktivitas harian mereka meski di masa pandemi seperti work from home maupun study from home.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya