Dark/Light Mode

Usung Konsep Modern Tropis, Premier Luncurkan Hunian Premium

Jumat, 18 Maret 2022 22:43 WIB
Usung Konsep Modern Tropis, Premier Luncurkan Hunian  Premium

 Sebelumnya 
“PT Premier Qualitas Indonesia mencermati tren kebutuhan hunian yang terus bergerak dinamis, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini. Kami hadir memberikan nilai lebih, tidak hanya sekadar membangun tempat tinggal, juga menambahkan kualitas hidup terbaik di dalamnya,” ujar Benoit Giroux, dalam keterangannya, Jumat (18/3).

Dalam memasarkan hunian Tipe Gavril, PT Premier Qualitas Indonesia bekerjasama dengan produsen furniture dan interior asal Swedia, IKEA untuk memberikan inspirasi dan aspirasi furniture serta interior yang membuat hunian makin nyaman karena dapat disesuaikan dengan kebutuhannya.

“Para penghuni Gavril akan mendapatkan kesempatan berkonsultasi mengenai rancangan furniture interior dengan sentuhan interior yang kreatif dan elegan untuk unit rumah yang ditawarkan," ujar Deputy Project Director PT Premier Qualitas Indonesia, Cok Putra Tri Utama.

Putra menambahkan, dengan rancangan fasilitas ini, diharapkan juga dapat meningkatkan kenyamanan bagi penghuninya terutama bagian pemanfaatan ruang dan sirkulasi cahaya serta udara.

Untuk mendukung kenyamanan penghuninya, Premier Qualitas menyediakan beberapa fasilitas internal, diantaranya boom gate system with access card dengan dilengkapi CCTV, sistem utilitas underground, club house, keamanan 24 jam serta lingkungan hijau dan asri.

“Selain konsep hunian dengan kualitas terbaik, seluruh hunian yang dikembangkan PT Premier Qualitas Indonesia memiliki keunggulan berupa proses serah terima rumah yang relatif cepat yakni hanya dalam kurun waktu 8 - 12 bulan," ujar Benoit Giroux. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya