Dark/Light Mode

Re-Opening, LPP Grand Hotel Yogyakarta Usung Konsep Living In Nature

Jumat, 25 Februari 2022 00:38 WIB
LPP Grand Hotel Yogyakarta. (Foto: Ist)
LPP Grand Hotel Yogyakarta. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - LPP Grand Hotel Yogyakarta kembali dibuka dengan berbagai fasilitas yang lebih segar, elegan, kekinian, serta menawarkan nuansa alam yang kental lewat tagline "Living in Nature".

Pengunjung akan dimanjakan dengan layanan yang memberikan kenyamanan ekstra, untuk sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga : Mau Perpanjang SIM Di Jakarta? Yuk, Datang Ke Lokasi Ini

Hotel yang merupakan unit usaha dari PT LPP Agro Nusantara, sebagai salah satu anak usaha Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) ini, seperti terlahir kembali lewat pelepasan Balloon Spell Launch ke udara, yang menandakan re-opening (pembukaan kembali) LPP Garden Hotel, Yogyakarta, Selasa (22/2).

Direktur PT LPP Agro Nusantara Pranoto Hadi Raharjo mengatakan, LPP Garden Hotel kembali hadir dengan misi move up (bangkit) melalui peningkatan added value, rebranding, peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan, serta pemantapan LPP Garden Hotel sebagai unit bisnis hotel yang diperhitungkan di area regional.

Baca juga : Obat Apps Gandeng AFI Yogyakarta Lahirkan Pharmapreneur

"Dengan peningkatan kualitas pelayanan yang lebih baik, LPP Garden Hotel akan menjadi mitra terpercaya dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi siapa pun yang datang berkunjung," ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis, (25/2).

LPP Garden Hotel memiliki 76 kamar yang terbagi menjadi 6 tipe (Suite, Junior Suite, Deluxe Premiere, Deluxe, Superior dan Standard), 6 ruang meeting, restoran 2 lantai, outdoor venue untuk social event, dan kitchen yang mampu memproduksi food & beverage sampai dengan 1.500 pax per acara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.