Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Trip Gratis 5 Hari Ke Mandalika, Panasonic Apresiasi Mitra Dealer

Selasa, 22 Maret 2022 13:29 WIB
Trip gratis 5 hari ke Mandalika bertajuk Ready To Race oleh Panasonic. (Foto: Istimewa)
Trip gratis 5 hari ke Mandalika bertajuk Ready To Race oleh Panasonic. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Panasonic Gobel Indonesia (PT PGI), mengajak para dealer untuk melakukan trip gratis ke Mandalika, Lombok. President Director PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) Tomonobu Otsu menjelaskan tur ini mengusung tema Ready To Race.

Berlangsung lima hari sejak 17 sampai 22 Maret 2022. Trip bertujuan untuk memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para dealer yang sudah bekerja keras dan berusaha untuk memasarkan produk-produk Panasonic ke seluruh Indonesia.

Baca juga : Ramaikan MotoGP 2022, Panasonic GOBEL Gelar Trip Bersama para Dealer

"Trip yang kami rancang sebagai bentuk apresiasi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan perusahaan," kata Tomonobu dalam keterangan persnya, dikutip Selasa (22/3).

Para mitra dealer juga berkesempatan menyaksikan MotoGP 2022 Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia. Di Mandalika mereka juga merasakan keindahan pariwisata selama di Mandalika. "Sehingga bisa kembali melakukan aktivitas sehari-hari dalam keadaan fresh," katanya.

Baca juga : Transformasi Digital, Lazada Apresiasi Seller Berprestasi

Bertepatan dengan berlangsungnya perhelatan MotoGP Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika, tentunya trip ini akan terasa special karena rekan-rekan dealer Panasonic bisa menyaksikan secara langsung lomba balap bergengsi berskala internasional.

Head of Panasonic Indoor Air Quality Solutions Division PT PGI, Rawenda mengatakan, dalam rangkaian trip yang telah berlangsung dari tanggal 17 hingga 22 Maret 2022 ini, para peserta trip tidak hanya menyaksikan MotoGP 2022 Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia saja, tetapi mereka berkesempatan mengunjungi destinasi menarik lainnya seperti Gili Kedis, Gili Nanggu, Gili Sudak, Desa Sasak Sade, Bukit Merese, dan Selong Belanak.

Baca juga : Jumlah Yang Divaksinasi Kudu Tinggi Dulu

Selain keindahan pariwisata, PT PGI juga menyelenggarakan kegiatan CSR di Desa Sasak, Sade yang akan berlangsung pada tanggal 19 Maret 2022, satu hari sebelum menyaksikan acara MotoGP.

"Pada kegiatan CSR ini PT PGI memberikan sejumlah produk Panasonic seperti kipas angin dan pompa air yang bertujuan untuk membantu aktivitas masyarakat di Desa Sasak, Sade, sehingga mereka meningkatkan aspek kehidupan dalam mendapatkan udara dan air bersih bagi kehidupan sehari-hari”, pungkas Rawenda. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.