Dark/Light Mode

Flash Sale Tiket Eksekutif Cuma 75 Ribu

KAI Access Online Travel Fair Hadir, 31.250 Tiket Dikorting Sampai 60 Persen

Jumat, 25 Maret 2022 12:45 WIB
Ilustrasi Kereta Api Jarak Jauh (Foto: Humas KAI)
Ilustrasi Kereta Api Jarak Jauh (Foto: Humas KAI)

 Sebelumnya 
Contohnya, KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi pp) dan KA Gajayana (Gambir - Malang pp) yang biasa dijual sekitar Rp 400 ribu menjadi hanya Rp 75 ribu, KA Argo Parahyangan (Gambir - Bandung pp) yang biasa dijual Rp 120 ribu menjadi hanya Rp 75 ribu, KA Turangga (Bandung - Surabaya Gubeng pp) yang biasa dijual sekitar Rp 300 ribu menjadi hanya Rp 75 ribu dan lainnya.

Berikut adalah daftar KA yang mendapatkan promo Flash Sale Rp 75 ribu:

  1. KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi pp)
  2. KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan pp)
  3. KA Argo Muria (Gambir - Semarang Tawang pp)
  4. KA Bima (Gambir - Surabaya Gubeng pp)
  5. KA Gajayana (Gambir - Malang pp)
  6.  KA Turangga (Bandung - Surabaya Gubeng pp)
  7. KA Argo Parahyangan (Gambir - Bandung pp)

Selain kedua promo tersebut, KAI juga memberikan diskon sebesar 5 persen untuk seluruh tiket KA Jarak Jauh kecuali KA PSO.

Baca juga : Garuda Indonesia Travel Fair Segera Digelar, Diskon Tiket Sampai 80 Persen

Jumlah tiket yang mendapatkan promo diskon 5 persen tersebut juga tidak dibatasi. Sehingga, seluruh masyarakat bisa langsung mendapatkannya.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, KAI Access Online Travel Fair ini dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan. Serta untuk lebih memperkenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat.

Aplikasi KAI Access merupakan aplikasi unggulan KAI dimana selain untuk melayani penjualan tiket, juga dapat untuk melakukan ubah jadwal, pembatalan, serta tambahan layanan lainnya seperti pesan taksi, bus, makanan, hingga melakukan top up dan pembayaran tagihan.

Baca juga : Gandeng BNI, Garuda Indonesia Travel Fair Hadirkan Diskon Tiket Hingga 80 Persen

"KAI mengajak masyarakat untuk kembali naik kereta api sesuai dengan Protokol Kesehatan dan aturan yang telah ditetapkan pemerintah. KAI memastikan perjalanan kereta api selalu dalam kondisi yang aman, nyaman, selamat, dan sehat," tutup Joni.

Beberapa ketentuan promo diskon hingga 60 persen dan tiket Flash Sale adalah tiketnya tidak dapat diubah jadwal dan dibatalkan, serta tidak dapat digabung dengan reduksi lainnya.

Sesuai SE Kementerian Perhubungan Nomor 25 Tahun 2022, pelanggan KA Jarak Jauh yang telah mendapatkan vaksinasi dosis kedua (lengkap) atau ketiga (booster) tidak diwajibkan menunjukan hasil negatif tes RT-PCR atau Rapid Test Antigen pada saat proses boarding.

Baca juga : Gelar Travel Fair Lagi, Garuda Diskon Tiket Hingga 86 Persen

Untuk informasi lebih lanjut terkait KAI Access Online Travel Fair dan syarat naik KA di masa pandemi Covid-19, dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.