Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kenalkan Brand Life Adventure, Ini Kata Para Pelanggan Mitsubishi

Jumat, 25 Maret 2022 11:12 WIB
Ringgo Agus Rahman bersama keluarga menggunakan produk Mitsubishi. (Foto: Ist)
Ringgo Agus Rahman bersama keluarga menggunakan produk Mitsubishi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan brand campaign baru, Life Adventure. Brand campaign itu merupakan upaya Mitsubishi untuk hadir dalam setiap kehidupan konsumen mereka.

Bagi Mitsubishi dalam setiap hidup yang ada, selalu jadi petualangan yang ternyata bisa sangat menarik buat konsumen.

Setiap konsumen Mitsubishi ternyata memang memiliki pengalaman-pengalaman yang ternyata merupakan petualangan yang menakjubkan. Berikut kata mereka yang suka berpetualang dengan Mitsubishi.

Baca juga : 4 Unit Usaha APP Sinar Mas Raih Penghargaan Indonesia Green Awards

Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia, Rifat Sungkar mengatakan, sudah 25 tahun dirinya bersama melakukan berpetualang dengab menggunakan mobil buatan Mitsubishi. Menurut dia, banyak hal manis yang tidak bisa dilupakan.

“Saya belajar nyetir menggunakan T120SS, juara pertama pakai Eternal, juara kedua pakai Evo 3, camping sama anak dengan Mitsubishi Xpander. Tagline ini sangat penting, saya sebagai penggemar dan pemakai hidup sama Mitsubishi punya banyak cerita, banyak custumer yang punya banyak cerota yang sama seprti saya,” ujarnya, Jumat (25/3).

Salah satu yang adalah dirinya menggunakan Xpander AP4 untuk lomba rally. Padahal mobil ini berbasis mobil berkeluarga. Meski begitu mobil ini bisa berkompetisi dan dibawa berpetualang.

Baca juga : Menguasai Bahasa Asing, Kunci Persaingan Di Era Globalisasi

“Saya yakin iini akan bisa dinikmati konsumen Mitsubishi di Indonesia dengan kehidupan adventure yang berbeda-beda,” ujarnya.

Artis Ringgo Agus Rahman mengatakan hal senada. Menurut dia, Mitsubishi sudah jadi anggota keluarga yang penting buat keluarga. Menurut dia, Xpander jadi teman setia dan jadi suami siaga saat anak kedua saya lahir.

“Jadinya saya juga selalu perhatian untuk menjaga servis rutin Xpander agar selalu siap untuk ber-adventure,” katanya.

Baca juga : Manfaatkan Bantuan Alsin Kementan, Petani Kalbar Sukses Naik Kelas

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, sebelum memutuskan branding ini, pihaknya banyak melakukan diskusi. Akhirnya, Mitsubishi menemukan bahwa konsumen Mitsubishi secara relatif bukanlah orang-orang yang harus mengikuti trend. Konsumen kami juga punya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik.

“Kita juga melihat mereka dinamis dan berani mengambil resiko untuk kehidupan mereka,” tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.