Dark/Light Mode

Gelar Travel Fair Lagi, Garuda Diskon Tiket Hingga 86 Persen

Senin, 26 April 2021 21:37 WIB
Garuda Indonesia. (Foto: ist)
Garuda Indonesia. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukses menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) pada Maret lalu, PT Garuda Indonesia (Persero) kembali menggelar GOTF April 2021. Hal ini untuk memberi kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan penawaran harga tiket terbaik.

Event ini merupakan penyelenggaraan fase ke-2 pada tahun ini yang akan diselenggarakan secara online dari 27 April-2 Mei 2021 mendatang. Acara ini didukung penuh oleh BNI.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu komitmen perseroan untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional. Terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik.

Baca juga : Qonstanta Gelar Try Out Akbar SIMAK UI Gratis Di Tengah Pandemi

"Di tengah masa adaptasi kebiasaan baru ini, kebutuhan perencanaan penerbangan oleh masyarakat kerap dilakukan sedini mungkin, termasuk untuk memastikan kesiapan dan kebutuhan perjalanan dapat terpenuhi dengan baik," ujar Irfan dalam keterangannya, Senin (26/4). 

Hadirnya GOTF Fase 2 ini, sambung Irfan, diharapkan dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka, yang akan merencanakan perjalanan dari jauh jauh hari. Seperti melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik. Salah satunya menghadirkan diskon tiket hingga 86 persen.

Irfan menambahkan, pelaksanaan online travel fair tersebut juga sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia di era kenormalan baru, untuk menghadirkan layanan penerbangan sehat. Acara ini sebagai upaya perusahaan untuk menghadirkan layanan digital experience yang seamless. 

Baca juga : Penjualan Mobil Naik Lagi, Gaikindo Happy

"Hal ini sesuai komitmen perusahaan pada penerapan protokol kesehatan, yang dijalankan secara konsisten khususnya melalui penerapan physical distancing, yang menjadi perhatian utama penyediaan layanan penerbangan di Garuda Indonesia," ucapnya.

Adapun periode perjalanan bagi promo diskon tiket GOTF berlangsung dari 18 Mei 2021-31 Maret 2022. Diharapkan dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini pelanggan dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka.

Kerja sama Garuda Indonesia dan BNI untuk GOTF ini merupakan yang ketiga kalinya dalam penyelenggaran GOTF. Dan, pada GOTF Fase 2 ini fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi. 

Baca juga : Jelang KTT Iklim, Inggris Patok Kurangi Emisi Hingga 78 Persen

Dengan penawaran yang diberikan para pelanggan setia Garuda Indonesia bisa mendapatkan harga terbaik, di antaranya Jakarta-Lombok (return) Rp 940 ribuan, Jakarta-Yogyakarta (return) Rp 640 ribuan, Jakarta-Banyuwangi (return) Rp 890 ribuan, Jakarta-Surabaya (return) Rp 740 ribuan, Jakarta-Denpasar (return) Rp 890 ribuan, Jakarta-Labuan Bajo (return) Rp 1,3 Jutaan, dan Jakarta-Manado (return) Rp 1,9 jutaan.

GOTF Fase 2 kali ini turut memberikan penawaran lainnya, seperti diskon hotel hingga 65 persen melalui reversasi Fly Garuda, Paket Wisata dan Hotel yaitu diskon hingga 30 persen, harga spesial paket wisata (bundling tiket pesawat dan hotel) by AGI, diskon hingga 25 persen bersama hotel partner. 

Lalu ada Paket Shopping & Experience, seperti diskon hingga Rp 300 ribu untuk Garuda Simulator Experience yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.