Dark/Light Mode

Resmi Ganti Nama Baru, i-PRO Siap Ramaikan Industri Keamanan Global

Kamis, 31 Maret 2022 18:55 WIB
Resmi Ganti Nama Baru, i-PRO  Siap Ramaikan Industri Keamanan Global

 Sebelumnya 
Sebagai perusahaan independen, i-PRO dipastikan akan selalu lebih cepat beradaptasi dan bereaksi terhadap kebutuhan pasar dari industri keamanan dengan menjadi lebih fleksibel, dinamis dan berani.

Lebih lanjut Masami Eguchi mengatakan, pihaknya sangat terbuka dalam memperluas jaringan kerjasama kepada sektor terkait di seluruh dunia, untuk memberikan produk unggulan dan bernilai tinggi sebagai impelementasi konsep merek "The Power of Truth".

Baca juga : Dubes Heri Buka Peluang Baru Kerja Sama Sepak Bola Indonesia -Jepang

"Hal tersebut, membuat produk yang dapat digunakan dalam sistem keamanan tinggi di dalam kota maupun pengawasan gedung, logistik, industri, dan transportasi," ujar President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Otsu.

Ia mengatakan, i-PRO yang merupakan merek baru bagi produsen CCTV berteknologi AI ini, berkomitmen untuk menghadirkan solusi keamanan bagi konsumen global terutama di Indonesia.

Baca juga : Rano Karno: Pembangunan Berkelanjutan Harus Perhatikan Keadilan Sosial

"Melalui berbagai inovasi terbaru, i-PRO memberikan kemudahan dengan menyediakan berbagai variasi solusi keamanan, karena kami sadar bahwa menjaga keamanan merupakan prioritas utama dalam bisnis apapun," ujar Tomonobu. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.