Dark/Light Mode

Kembangkan Destinasi Wisata

Angkasa Pura Properti Resmikan Mini Golf Dan Cafe Di Bandara Adisutjipto

Jumat, 1 April 2022 16:33 WIB
PT Angkasa Pura Properti anak perusahaan meresmikan fasilitas Mini Golf dan Café di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Jumat (1/4). (Dok. Angkasa Pura I)
PT Angkasa Pura Properti anak perusahaan meresmikan fasilitas Mini Golf dan Café di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Jumat (1/4). (Dok. Angkasa Pura I)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura Properti anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I meresmikan fasilitas Mini Golf dan Café di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Jumat (1/4).

Fasilitas Mini Golf & Café ini dibangun di lahan seluas ± 2.700 M² dan merupakan salah satu perwujudan visi Angkasa Pura Properti untuk menghadirkan ragam pariwisata baru di Yogyakarta.

Peresmian dilakukan oleh PLT Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, Ristiyanto Eko Wibowo, Direktur Operasi PT Angkasa Pura Properti, Renny Soviahani, General Manager Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama dan Direktur Pengembangan Usaha PT Angkasa Pura I, Dendi T. Danianto.

Baca juga : Angkasa Pura I Implementasikan Syarat Perjalanan Terbaru Bagi PPLN Di 4 Bandara

PLT Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, Ristiyanto Eko Wibowo mengatakan, hadirnya Mini Golf & Café di Yogyakarta ini merupakan salah satu inovasi bisnis dan strategi revenue enhancement yang dilakukan perusahaan.

"Dan diharapkan dapat memberikan warna baru destinasi pariwisata bagi masyarakat di Yogyakarta terlebih di masa pemulihan pandemi Covid-19 ini," General Manager Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama.

Agus Pandu Purnama yang turut meresmikan Pater Mini Golf juga menyatakan dukungan penuh atas inovasi bisnis PT Angkasa Pura Properti atas upayanya dalam menunjang bisnis bandara yang berkelanjutan.

Baca juga : Bamsoet Kagumi Destinasi Wisata Bakas Levi Rafting Di Klungkung Bali

Dan memberikan kontribusi terhadap perekonomian dan pariwisata daerah di Yogyakarta.

Dikatakan, Angkasa Pura I di tahun 2022 ini menetapkan strategi “Rebuilding the Foundation and Expanding Business Portfolio” di mana salah satu program strategis yang dijalankan adalah Business Turnaround dengan fokus utama yaitu revenue enhancement melalui optimalisasi aset perusahaan.

"Kami optimis hadirnya fasilitas Mini Golf & Cafe di Bandara Adisutjipto Yogyakarta dari Angkasa Pura Properti ini dapat mendukung upaya peningkatan kinerja perusahaan secara berkelanjutan, memperluas portofolio bisnis anak perusahaan dan menjadi alternatif destinasi wisata & hiburan bagi masyarakat Yogyakarta,” tambah Direktur Pengembangan Usana Angkasa Pura I, Dendi T. Danianto.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.